MPI Tegaskan DPD KNPI Bengkalis Tetap Solid dan Tidak Terkotak

Wan Muhammad Sabri

RiauKepri.com, BENGKALIS – Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kecamatan Bukit Batu Wan Muhammad Sabri menegaskan bahwa jajaran dan keluarga besar Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkalis saat ini tetap solid atau tidak terkotak – kotak.

Hal itu dilontarkan pria yang akrab disapa Wan Sabri ini untuk menanggapi isu miring yang mengatakan bahwa jajaran DPD KNPI Kabupaten Bengkalis sudah terkotak – kotak menjelang Musda pergantian pengurus tahun 2019 ini.

“DPD KNPI Kabupaten Bengkalis kita nilai tetap solid, kita tahu dalam pengurusannya terdiri dari berbagai elemen pemuda yang semua mereka duduk sebagai pengurus di berbagai OKP, tinggal lagi keinginan masing – masing apa mau aktif atau pasif? yang namanya organisasi jika nama kita ada dalam SK, maka hadirlah ke sekretariat dan aktif memberikan masukan buat kemajuan organisasi.” tegas Wan Sabri, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga :  Peringatan HGN dan HUT PGRI di Siak Kecil Berlangsung Meriah

Dikatakan Wan Sabri, tak mungkin ketua harus mendatangi sendiri setiap anggota pengurus, dengan membawa tepak sirih agar bisa aktif.

“Jadi sejauh ini tak ada yang terkotak dan DPD KNPI Bengkalis tetap satu warna. Jika isu ini terkait persaingan untuk menuju ketua KNPI Kabupaten Bengkalis, maka siapapun yang memenuhi syarat punya hak untuk maju dan silakan bersaing dengan sehat, tanpa harus memburukkan yang lain.” pesan Ketua MPI Bukit Batu ini.

Selanjutnya Wan Sabri menegaskan yang perlu dilakukan bersama – sama saat ini adalah bagaimana pemuda kompak dan tidak terlibat narkoba.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *