Mantap, Polres Inhu Raih Predikat Terbaik Stakeholder Semester I 2019

Penyerahan penghargaan kepada pemenang.

RiauKepri.com, INHU– Mantap, satuan kerja Polres Inhu meraih predikat terbaik pertama kategori kinerja pelaporan semester 1 tahun 2019.

Kegiatan stakeholder day tahun 2019 bertemakan “Kepuasan Anda, Prestasi Kami” ditaja Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Rengat, Rabu 7 Agustus 2019.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh satuan kerja dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) diwilayah kerja KPPN Rengat. Diantaranya Kabupaten Inhu, Inhil dan Kuansing,”Kepala KPPN Rengat, Puji Supriyati, disela penyerahan penghargaan.

Untuk juara II kategori yang sama diraih Satker MAN 2 Kabupaten Kuansing dan juara ketiga kepada MAN 1 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Baca Juga :  Gubri: Lahan PTPN 5 Seluas 2.800 Ha Diputuskan Presiden untuk Masyarakat

Dikatakan, selain kategori kinerja pelaporan semester, juga ada penilaian lndikator kinerja pelaksanaan anggaran yang dibagi menjadi tiga penilaian sesuai pagu.

Dinobatkan penerima predikat terbaik di tiga kabupaten, Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting S.IK melalui PS Paur Humas, Aipda Misran mengaku senang dan bangga karena kembali behasil meraih predikat terbaik pertama untuk kategori Kinerja Pelaporan Semester 1 tahun 2019.

“Prestasi ini akan tetap kita pertahankan, karena selain mengharumkan nama Polres Inhu, juga menjadi acuan dan contoh bagi Satker lain,” simpul Misran. (RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *