RSUD dan PWI Dumai Silaturahmi, Kambali: Kritik Media Tujuannya Baik

Dirut RSUD Dumai drg Ridho sedang memberikan penjelasan tentang kondisi RSUD Dumai kepada wartawan.

RiauKepri.com, DUMAI- Managemen RSUD Dumai gelar silaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam PWI Dumai, Kamis (08/08/18).

Direktur RSUD Dumai drg Ridho dan staf RSUD Dumai (dr Herman dan dr Bakri), ketua PWI Dumai Kambali, Sekretaris PWI Dumai Bambang Prayetno dan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan media online hadir dalam temu pers yang digelar di kedai kopi Arabika yang pernah disinggahi presiden RI Joko Widodo saat kampanye di Dumai itu.

Ketua PWI Dumai Kambali menjelaskan bahwa pertemuan wartawan dan Managemen RSUD Dumai, sudah diagendakan sejak lama, namun lantaran padatnya kegiatan akhirnya bolak balik tertunda.

Baca Juga :  Di Meranti, Tanpa Paksa Ayah dan 3 Anaknya Mengucap Dua Kalimat Syahadat

Kendati demikian, pertemuan antara wartawan khususnya anggota PWI Dumai dan Managemen RSUD akhirnya terwujud.

“Alhamdulillah, pertemuan ini akhirnya terwujud, semoga silaturahmi antara wartawan dan RSUD Dumai dapat terlaksana. Semoga terus terjalin dengan baik,” kata Kambali

“Wartawan Dumai baik baik, kalau ada kritik dan saran dari media tujuannya pasti baik,” tegas Kambali

Dalam kesempatan itu Kambali juga minta maaf apabila kritik dari media kurang berkenan sehingga membuat pihak RSUD Dumai tersinggung. “Kami mohon maaf apabila Kritik yang kurang pada tempatnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Ingin kuliah, Unilak Pilihan Tepat dan Ini Alasannya

Sementara direktur RSUD Dumai drg Ridho mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya silaturahmi antara wartawan khususnya anggota PWI Dumai.

“Semoga silaturahmi ini terjalin dengan baik dan kalau ada permasalahan tolong segera diinformasikan pasti saya tindaklanjuti” katanya.

Ketika RiauKepri.com menginformasikan bahwa pelayanan RSUD Dumai sudah baik namun perlu ditingkatkan lagi, drg Ridho langsung respon.

Bahkan pintu WC di ruang pelayanan Poliklinik rusak yang sempat viral di medsos langsung ditindaklanjuti.

“Terimakasih tulang informasinya, kita akan terus memperhatikan kritik dari media dan langsung ditindaklanjuti,” kata Ridho menjawab RiauKepri.com

Baca Juga :  Open House di Balai Datuk Empat Suku, Menyulam Sejarah Siak

Hanya saja ketika diminta jumlah dan data dokter spesialis di RSUD diarahkan ke Humas RSUD Dumai. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *