Ini 4 Harapan Gubri Kepada ASN di Milad ke-62 Provinsi Riau

Gubernur Syamsuar saat menyampaikan amanat.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Besar harapan Gubernur Riau Drs H Syamsuar MS.i, di Hari Jadi ke-62 Provinsi Riau, para Aparatur Sipil Negara (ASN) berkerja memberi pelayanan kepada masyarakat dengan sungguh-sungguh.

Tekait hal itu, sebagai bentuk rasa syukur atas karunia yang telah diberikan Allah Subhanahu Wa Taala, karena berdirinya Provinsi Riau, dalam sambutannya Gubernur Syamsuar menyampaikan empat harapannya kepada ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau:

1. Memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam upaya membangun Provinsi Riau.

2. Selalu memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan keikhlasan dan semangat tanpa pamrih. Sehingga kita tidak melakukan praktik-praktik pelayanan publik yang bertentangan dengan nilai-nilai integritas.

Baca Juga :  TS Hamzah, Ayo Dukung Atlet Riau Berlaga di Asian GAMES 2018

3. Seluruh Aparatur Sipil Negara tetap meningkatkan kedisiplinan, dan bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

4. Selalu melakukan perbaikan diri dan meningkatkan kapasitas pribadi serta kompetensi, agar kita mampu menjadi manusia yang inovatif, kreatif dan produktif, sehingga terwujud Negeri Riau yang lebih baik. (RK1)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *