DPRD Apresiasi Peresmian SPBU di Pakning, Menjawab Penantian Panjang Masyarakat

Hj Nurmeli dan keluarga foto bersama dengan Anggota DPRD Bengkalis Zuhandi, Kepala Desa Pangkalan Jambi Nicky Hotman usai peresmian SPBU

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Anggota DPRD Bengkalis Dapil Bukit Batu – Siak Kecil dan Bandar Laksamana Zuhandi mengapresiasi peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT Bumi Riau Bertuah milik Hj. Nurmeli. Spdi, Mesy di Desa Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu.

Peresmian tanda dimulainya operasi SPBU tersebut pada Jumat (9/8/2019) kemarin, kata Zuhandi merupakan jawaban atas penantian panjang masyarakat Negeri Laksamana yang ingin dilayani atas keperluan BBM dengan harga standar nasional dan selama 24 jam.

“Kita ucapkan selamat dan apresiasi atas peresmian SPBU ini, karena masyarakat Sungai Pakning yang berdekatan dengan kilang Pertamina RU II sudah lama menanti – nanti. Alhamdulillah hari ini penantian itu terjawab,” tutur politisi PAN yang akrab disapa Hamdi ini.

Baca Juga :  FPR dan APSI Akan Utus Pengurus Terbang ke Palu, Serahkan Bantuan dan Reportase Langsung

Dengan dibukanya SPBU milik Hj Nurmeli ini diharapkan kebutuhan BBM masyarakat setempat bisa terakomodir dengan baik.

“Dengan dimulainya operasional SPBU ini, kita berharap dapat melayani masyarakat dengan baik, jadi mohon dibuka selama 24 jam. Selain itu Kita jg berharap jangan hanya di kecamatan Bukit Batu, tapi ke depan juga dibuka di Kecamatan Siak kecil dan Bandar Laksamana,” harapnya.

Anggota DPRD Bengkalis yang kembali terpilih untuk periode 2019 – 2024 ini juga meminta dukungan Pemerintah dan Pertamina, agar SPBU di Siak Kecil dan Bandar Laksamana dapat segera direalisasikan.

Baca Juga :  Idul Adha 1440 H, PT. IMT Peduli, Bagikan Hewan Qurban

“Pemerintah dan Pertamina kita minta juga mendukung langkah ke depan, agar di wilayah Kecamatan Siak kecil dan Bandar Laksamana segera memiliki SPBU yang sama,” tutur Zuhandi.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *