PWI Bengkalis Miliki Gedung Permanen

Pekerjaan rehabilitas gedung PWI Bengkalis oleh Pemkab Bengkalis

RiauKepri.com, BENGKALIS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis akan memiliki gedung permanen yang berlokasi di jalan Hasanudin depan hotel Horizon Bengkalis.

“Alhamdulillah, PWI Bengkalis akan memiliki gedung permanen, saat ini untuk rehab bangunan sedang dikerjakan,” ujar Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Alfisnardo, Minggu (11/08/2019).

Dijatakan Alfis, Dengan adanya gedung baru ini diharapkan nanti PWI Bengkalis lebih bermarwah dan bermartabat, sesuai visi dan misi ketika mencalonkan diri sebagai ketua PWI beberapa waktu yang lalu.

“Visi dan misi kita saat mencalonkan diri maju sebagai Ketua PWI bisa terlaksana, diantaranya gedung permanen dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang direncanakan pada tahun ini di Bengkalis,” kata Alfis.

Baca Juga :  Di Rumbai Syamsuar Menjemput Suara

Direncanakan kata Alfis gedung tersebut selesai pengerjaannya pada September 2019 dan untuk UKW dilaksanakan pada Oktober atau November 2019.

“Kita rencanakan peresmian gedung PWI ini pad akhir September 2019 oleh Bupati Bengkalis,” ungkap Alfis.

Alfis juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis yang telah memberikan bantuan gedung yang berstatus pinjam pakai.

“Program untuk gedung baru ini tidak terlepas dari dukungan Pemkab Bengkalis dan juga jajaran PWI Bengkalis,” ujar Alfis. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *