Lagi, Polres Inhu Tangkap Pemilik Narkotika Sabu

Tersangka dan barang bukti.

RiauKepri.com, INHU- Sekira pukul 00.30 Wib, seorang pria inisial FA (33) warga jalan Jendral Sudirman RT 03 RW 02 Kelurahan Air Molek Satu Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditangkap Satreskrim Narkoba Polres Inhu, Minggu (11/8/2019).

Inisial FA berurusan dengan hukum dan diamankan ke Mapolres Inhu di Rengat karena terlapor tanpa izin memiliki dan menguasai diduga Narkotika jenis sabu.

“Tersangka dan barang bukti
1 bungkus plastik bening kecil diduga narkotika jenis sabu seberat kotor 0,38 gram, seperangkat alat hisap atau bong dan 1 unit HP merk Samsung warna putih sudah diamankan ke Mapolres Inhu di Rengat,” jawab Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk SH melalui PS paur humas Aipda Misran, Senin (12/8/2019).

Baca Juga :  Pegawai "Ongok Lade" di Pemprov Riau Selamat Dari Tes Urine?

Kronologi penangkapan berawal dari info masyarakat bahwa pelaku
adalah salah seorang penyalahgunaan narkoba jenis sabu sehingga Kasat Nqrkoba Iptu Jaliper L Toruan, S.AP memerintahkan team opsnal Satresnarkoba untuk melakukan penyelidikan dan akhirnya ditangkap

“Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, pelaku beserta barang bukti di bawa ke kantor Satresnarkoba Polres Inhu,” papar Polisi. (RK6)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *