DPP KNPI Tegaskan Pelaksanaan Musda DPD Kabupaten Se Riau Tahun 2019, Menunggu Musda Tingkat Provinsi

Tata Haira

RiauKepri.com, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP – KNPI) di Jakarta menegaskan bahwa pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda)Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI tingkat Kabupaten Se Riau tahun 2019 ini, dilaksanakan setelah selesai Musda di tingkat Provinsi Riau.

Hal itu terkait adanya dualisme di tingkat nasional yang baru diselesaikan belum lama ini.

Demikian disampaikan Ketua Umum KNPI Pusat melalui Wakil Bendahara Umum Tata Haira kepada media ini, Rabu, (14/8/2019) melalui sambungan selulernya di Jakarta.

Baca Juga :  MPI Tegaskan DPD KNPI Bengkalis Tetap Solid dan Tidak Terkotak

“Kondisi periodeisasi kepengurusan DPD KNPI baik di tingkat Provinsi maupun beberapa kabupaten / kota di Riau memang telah berakhir. Oleh karena itu, saat ini DPP KNPI sedang melakukan langkah-langkah persiapan konsolidasi organisasi KNPI di Riau.” ungkap Tata.

Dikatakan Tata, DPP KNPI mengharapkan agar DPD KNPI kabupaten / kota se Riau yang telah berakhir masa jabatannya, untuk terus berkomunikasi guna menyusun langkah -langkah konsolidasi organisasi KNPI, pasca berakhirnya periodeisasi sambil menunggu DPD KNPI Provinsi Riau menggelar perhelatan Musda.

Baca Juga :  Memburu Hang Tuah

“Kita menghimbau kepada seluruh OKP di Riau untuk menyatukan langkah dan menghindari perpecahan, dalam menyongsong suksesi kepemimpinan diinternal KNPI di Riau. Jadi harus mengedepankan hal – hal yang bersifat programatik dan kesamaan platform perjuangan.” pesannya.

Tata Haira juga mengajak segenap pemuda se Indonesia agar meningkatkan semangat kepeloporan dan persatuan untuk proaktif membangun Indonesia.

” Mari bersama – sama kita tingkatkan semangat kepeloporan, kepemimpinan dan kemandirian pemuda dalam menggerakkan pembangunan, sebagai subjek sekaligus objek di segala bidang untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara, serta untuk berperan aktif menyongsong revolusi industri 4.0,” tutur Tata Haira Wakil Bendahara Umum DPP KNPI ini.(RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *