Jelang Pelantikan Pj Sekda Riau, Ini Rasa Dialami Ahmad Syah Harrofie

Ahmad Syah Harrofie.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Menjelang dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie sempat berhincang dengan sejumlah wartawan. Bahkan, dia sempat menyambut tamu yang datang ke Gedung Daerah, Komplek Gubernuran Jalan Diponogoro, Rabu (14/8/2019).

“Perasaan saya menjelang pelantikan ini biasa saja, Alhandulillah saya sehat dan siap mengemban amanah yang dipercayakan pimpinan kepada saya,” kata Ahmad Syah Harrofie.

Amanah jabatan yang diberikan pinpinan ini, sambung Ahmad Syah Harrofie, diharapkannya menjadi ladang amal ibadahnya dan menambah ketaqwaannya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Baca Juga :  Syamsuar Mulai Lakukan Roadshow Pamitan ke Masyarakat Siak

Memang, jelas Ahmad Syah Harrofie, masa jabatan sebagai penjabat Sekda ini berlangsung selama 3 bulan atau satu bulan, dan Ini semua tergantung kepada gubernur Riau.

Seandainya nanti tanggal 20 Agustus 2019 gubernur Riau minta dilakukan pengumuman assessment Sekda maka sampai 20 September 2019 mendatang dia masih menjabat sebagai pejabat Sekda Provinsi Riau dan ditambah 2 minggu menjelang pelantikan Sekda definitif.

“Nah, artinya semua ini bergantung kepada Gubernur Riau apakah tanggal 20 ini diumumkan assement atau tidak, jika tidak maka ditambah 6 bulan lagi masa jabatan saya sebagai penjabat ekda Provinsi Riau,” ucap Ahmad Syah Harrofie. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *