Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Pengukuhan Paskibra Bukit Batu Tahun 2019

Febriza Luwu menyematkan tanda lencana kepada anandanya I Made Qory Husnil Hatim saat pengukuhan anggota Paskibraka 2019 di halaman kantor Camat Bukitbatu

RiauKepri.com,BUKITBATU – Anggota DPRD Bengkalis Dapil Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecil Febriza Luwu ikut menghadiri acara Pengukuhan Paskibra Kecamatan Bukit Batu, Kamis (15/8/2019).

Selain sebagai tamu undangan Febriza Luwu pada malam pengukuhan tersebut juga hadir sebagai orang tua dari I Made Qory Husnil Hatim salah seorang anggota Paskibra Kecamatan Bukit Batu tahun 2019 dari SMAN 1 Bukit Batu.

“Alhamdulillah acara pengukuhan Paskibra Kecamatan Bukit Batu tahun 2019 tadi malam, berlangsung dengan lancar dan khidmat,” tutur Febriza Luwu anggota DPRD Bengkalis yang kembali terpilih untuk periode 2019 – 2024 ini, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga :  Diberi Minum, ABG Pelalawan Ini Pingsan, Selanjutnya Digilir 4 Pemuda

Seperti yang diberitakan sebelumnya upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis tahun 2019 berlangsung khidmat.

Camat Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Mulyadi, SH. MH didampingi oleh unsur pimpinan kecamatan (Upika) Kamis, (15/8/2019) langsung mengukuhkan 25 orang anggota Paskibra tersebut di Halaman Kantor Camat Jalan Jendral Sudirman Sungai Selari.

Anggota Paskibra yang dikukuhkan tersebut merupakan perwakilan dari berbagai SMA/sederajat Se- Kecamatan Bukit Batu.

Anggota Paskibra yang baru dikukuhkan tersebut akan bertugas mengabarkan bendera merah putih pada upacara peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 agustus 2019 mendatang yang juga dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Bukit Batu.

Baca Juga :  Seulas Kisah Menyelami Kedalaman HSS

Camat Bukit Batu Mulyadi dalam Upacara Pengukuhan tersebut bertindak sebagai pembina upacara, sedangkan bertindak sebagai komandan upacara adalah Bripda Khairul Anwar, SH personil Polsek Bukit Batu.

Setelah membacakan Pernyataan Pengukuhan Para Pelajar Tersebut Sebagai Anggota Paskibra Camat Mendo’akan Agar Mereka Dapat mengemban tugasnya dengan baik saat pelaksanaan nanti.

“Dengan Memohon Ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan Saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera pusaka Kecamatan Bukit Batu yang bertugas pada tanggal 17 Agustus 2019. Semoga Tahun yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara ini,” tutur Mulyadi.

Baca Juga :  Warga Pekanbaru Ini Tewas Saat Sedang Makan di Rumah Makan

Camat Bukit Batu Mulyadi secara simbolis memasangkan lencana kepada salah seorang perwakilan anggota Paskibra 2019.

Selanjutnya para wali / orang tua seluruh anggota Paskibraka Bukit Batu juga diberi kesempatan untuk memasang atribut kepada anaknya masing – masing.

Pantauan media ini hadir dalam upacara tersebut selain camat, sekcam dan staffnya, juga terlihat Kapolsek Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, seluruh kepala UPTD, Kepala Desa, seluruh wali / orang tua anggota Paskibra dan undangan lainnya. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *