Seleksi CPNS Karimun, Wabup pastikan berjalan lancar

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memberikan pengarahan kepada peserta seleksi CPNS 2020 saat melakukan peninjauan, Selasa (25/2)

RiauKepri.com, KARIMUN-WAKIL Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si meninjau tahapan seleksi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun Anggaran 2020 di Gedung Serba Guna, Kantor Bupati Karimun, Selasa (25/2).

Peninjauan tes calon ASN ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. terhadap para pelamar yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mengunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Wakil Bupati Karimun mengimbau kepada seluruh peserta agar tetap konsentrasi mengikuti rangkaian seleksi sehingga bisa lolos dan diterima sebagai Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga :  Gesa Pembangunan Infrastruktur Kepri, Gubernur Datangi PT. SMI

“Pastikan baik-baik materinya dan jawablah dengan cermat, mudah-mudahan sukses semua,” kata Wabup.

Pada kesempatan itu, dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak percaya terhadap oknum-oknum tertentu baik mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Karimun, pejabat maupun pihak lain yang menjanjikan untuk dapat meloloskan menjadi Calon Pengawai Negeri Sipil Kabupatan Karimun Formasi Tahun 2020 dengan imbalan tertentu.

Kepala BKPSDM Karimun Sudarmadi mengatakan, pelaksanaaan tes terpantau lancar. Meski demikian, ada beberapa peserta tes yang tidak mengikuti pelaksanaan ujian karena terlambat.

Baca Juga :  Kerja Cepat, Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

“Ada peserta seleksi yang datang terlambat dari jadwal ujiannya, sehingga mereka dinyatakan gugur dengan sendirinya. Ini karena aplikasi tertutup secara otomatis,” katanya.(RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *