Rabu Sore Danrem Kunker ke Bengkalis

Letkol. Inf. Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos saat diwawancarai sejumlah wartawan di Bengkalis

RiauKepri.com, BENGKALIS — Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima (WB) Brigjend TNI M. Fadjar, MPICT akan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bengkalis. Danrem bersama rombongan tediri dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD 1 BB, Kasi Korem dipastikan Rabu (21/8/2019) sore tiba di Negeri Junjungan Bengkalis.

Demikian disampaikan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol. Inf . Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos, Selasa (20/8/2019) malam kepada wartawan. Agenda kunker Danrem bersama rombongan, untuk mengunjungi dan bersilaturrahmi bersama anggota TNI di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0303/Bengkalis, Jalan Bantan-Bengkalis.

Baca Juga :  Sadis! Bocah di Siak Diculik dan Ditanam Hidup-hidup

“Besok sore diagendakan kunjungan kerja Danrem, Kasi Korem beserta istri melaksanakan kunker ke Makodim 0303/Bengkalis. Rombongan akan bermalam selama satu malam di Bengkalis. Saya saat ini bersama Danrem berangkat dari Dumai menuju ke Bengkalis nantinya dengan jalur laut menggunakan kapal Dishub dan akan berlabuh di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis,”kata Letkol. Inf . Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos.

Setelah tiba di Bengkalis, sambungnya, Danrem bersama rombongan akan beristirahat sejenak di salah satu hotel di Bengkalis dan malam harinya dijamu makan malam oleh Bupati Bengkalis diwakili Sekdakab Bengkalis H. Bustami HY.

Baca Juga :  Syamsuar Ingin Anak Siak Jadi Pengusaha yang di Kepalanya Lekat 30 Juz Quran

Soal agenda kunker Danrem 031/Wira Bima (WB) Brigjend TNI M. Fadjar, MPICT bersama rombongan. Dandim 0303/Bengkalis menjelaskan, jika agenda kunker Danrem bersama rombongan untuk mengunjungi Makodim 0303/Bengkalis, sekaligus tatap muka bersama anggota TNI di Makodim.

“Soal agenda hanya mengunjungi Makodim 0303/Bengkalis, Jalan Bantan, sekaligus bertatap muka dengan anggota TNI. Karena ini perdana, walau sebelumnya pernah berkunjung ke Siak dan melewati Bengkalis mendampingi Panglima TNI. Namun, Kamis tanggal 22 Agustus 2019 pagi sekitar pukul 09.00 WIB langsung menyambangi Makodim,”ungkapnya.(KR4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *