Tikam Polisi di Inhil, Preman Ini Dijemput Maut

Ilustrasi (net)

INHIL– Anggota kepolisian di Indragiri Hilir yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kritang, ditikam seorang warga hingga dilarikan ke rumah sakit. Tersangka pelaku yang disebut-sebut bernama Hendri, dikenal preman dan meresahkan warga akhirnya dijemput maut.

Konon, sebelum polisi mengambil tindakan tegas terhadap Hendri, dia sempat melawan sang perwiara polisi ketika hendak ditangkap di Parit 1 Desa Kota Baru.

PekanbaruTribunenews memberitakan, cek cok terjadi saat Personil Polsek Keritang tersebut hendak mengamankan Hendri yang beberapa hari belakangan ini meresahkan masyarakat Kota Baru.

Baca Juga :  Alfedri: Percepat Proses Lelang di Bulan Januari Ini

“Pelaku sudah sangat meresahkan warga, mengancam warga dengan membawa senjata tajam. Sekarang lagi di rumah sakit, nanti saja saya informasikan,” ungkap Kapolsek Keritang AKP Martunus.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing, S.IK membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan singkat Kasat, peristiwa itu terjadi Senin (19/8/2019) malam di Desa Kota Baru, Kecamatan Keritang dan kondisi terkini Kanit Reskrim Polsek Keritang yang menjadi korban penikaman sudah aman terkendali.

Kanit Reskrim dan kawan-kawan aman dan selamat, hanya terkena luka badik,” imbuh Kasat.

Baca Juga :  Unilak Sumbang 20 Kantong Darah

Untuk pelaku (Hendri), menurut Kasat, meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas setempat akibat tindakan tegas petugas.

“Overmark oleh Kanit Reskrim (Dalam Keadaan terdesak sudah terkena serangan Badik),” tutur Kasat.

sumber: pekanbarutribunenews

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *