Zaiful Asri Ketua PKDP Kota Dumai, Pelantikan Dihadiri Wakil Walikota Padang Pariaman

RiauKepri.com, DUMAI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKDP Provinsi Riau, Herman Nazar sudah melantik Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Dumai periode 2019-2024.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka PKDP Riau Herman Nazar kepada Ketua PKDP Kota Dumai periode 2019-2025 Zaipul Asri di Hotel Comforta Ahad. Wakil Walikota Padang Pariaman Suharti Bur.

Kegiatan pelantikan diawali dengan persembahan tari piring, pembacaan ayat suci Al-Quran dan Do’a.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus PKDP Kota Dumai Zainal Aung mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Dumai, khususnya para pihak yang telah memberikan bantuan sehingga acara pelantikan berjalan dengan baik.

Baca Juga :  3 Pengedar Narkoba Ditangkap di Pekanbaru, Polisi Buru Bandar Besar

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir baik dari Sumatera Barat, serta masyarakat minang yang ada di Dumai atas partisipasinya sehingga acara ini bisa berlangsung dengan lancer. Sekali lagi terima kasih atas kekompakan dan kebersamaaan,” katanya.

Menurut Zainal Aung usai acara pelantikan, pada malam harinya (Ahad malam red) PKDP Kota Dumai akan menggelar acara hiburan yang berhadiah.

“Acara hiburan ini kita selenggarakan untuk para undangan, serta masyarakat Kota Dumai. Tujuannya, tentu untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin,” jelasnya

Baca Juga :  Kasus Penghina UAS, Polisi Minta Laporan, LAMR Menunaikannya

Sementara Ketua PKDP Kota Dumai terpilih Zaipul Asri mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk dapat saling bahu membahu dalam memajukan organisasi.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat PKDP, khususnya masyarakat Kota Dumai dalam memajukan organisasi ini,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Zaipul Asri tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Padang Pariaman Suhatri Bur atas kehadirannya pada acara tersebut.

Begitu juga kepada Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendi, Ketua DPRD Padang Pariaman, Happy Neldi, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Rahman Rizal, Ketua Fraksi Golkar DPRD Padang Pariaman, Sahrul Dt. Lung beserta anggota Mulyadi dan Alfa Adison serta seluruh tamu undangan yang tak dapat disebutkan satu persatu diucapkan terimakasih. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *