KOK Jemaja Gelar Pertandingan Sepakbola dan Volly Ball

Delva Fagus, Ketua KOK Jemaja.

RiauKepri.com, ANAMBAS — Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Jemaja, Anambas menggelar pertandingan sepakbola serta bola volly sempena memeriahkan dan menyemarakkan peringatan kemerdekaan RI atau agustusan tahun 2019.

Delva Fagus, Ketua KOK Jemaja mengungkapkan, pertandingan sepakbola ini berlangsung selama 27 hari dimulai dari tanggal 23 Agustus dan berakhir pada 21 September 2019.

“Diikuti oleh 53 klub sepakbola yang ada di Kecamatan Jemaja. Pertandingan ini memperebutkan hadiah Rp15 juta untuk juara satu serta uang pembinaan untuk juara lainnya,” katanya Senin (02/09).

Baca Juga :  Menteri Susi Ingin Berkantor Di Laut Anambas

Menurut Delva, pertandingan ini merupakan bentuk kerja nyata KOK Jemaja.

Dengan adanya perayaan seperti ini setidaknya ada keramaian di Anambas khususnya di Kecamatan Jemaja, sebagai ajang silaturahmi warga dari desa-desa yang ada di Kecamatan Jemaja. Karena moment seperti inilah warga dapat bertemu dan berkumpul sambil nonton pertandingan sepakbola tersebut.

Senada yang dituturkan Idil Putra selaku koordinator pertandingan bola volly putra/putri, pertandingan dimulai Kamis (05/09/2019) dan berakhir pada Jumat (20/09/2019). Pertandingan bola volly yang hanya berlangsung 15 hari ini diikuti oleh 50 klub untuk putra dan putri.(RK/ERWANTO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close