Dumai Expo Tahun 2019 Ditutup

RiauKepri.com, DUMAI – Helat tahunan sempena HUT Kota Dumai sudah ditutup secara resmi Kamis (05/09/19) malam kemarin.

Hanya saja helat tahunan Dumai Expo tahun 2019 tersebut ditutup tanpa kehadiran Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi.

Pantauan di lapangan penutupan Dumai Expo tahun 2019 dilaksanakan Asisten III Setdako Dumai Drs H Khairil Adli MSi dan dihadiri sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Dumai, anggota Forkompinda dan tokoh masyarakat Kota Dumai.

Pagelaran Dumai Expo tahun 2019 berlangsung selama enam hari dari tanggal 31 Agustus hingga 05 September 2019. Jika pada tahun sebelumnya Dumai Expo selalu diminati dan ramai namun untuk tahun 2019 sedikit berbeda. “Pedagang dan pengunjung nampaknya tak seramai tahun lalu,” kata Sofian seorang pedagang asal Sumbar.

Baca Juga :  Makan Burung Enggang, 2 Lelaki Kuansing Ini Dijerat Hukum

Dalam memeriahkan HUT Kota Dumai ke 20 di Taman Bukit Gelanggang panitia menggelar hiburan rakyat dan kesenian kebudayan tradisional nusantara.

Pihak penyelenggara juga mendatangkan Zack Masa dan Remi Febrian artis dari negeri jiran Malaysia, Nadia KDI artis Ibu Kota, dan juga artis lawakan daerah dari Kabupaten Siak Tengku Zulkarnaen yang biasa akrab di sebut dimedia sosial Wak Zoel ‘Mewah’.

Dalam kesempatan itu Fika Wulandari, Event Organizer (EO) Dumai Expo tahun 2019 mengucapan terima kasih kepada seluruh tim panitia penyelenggara yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan acara mulai dari awal hingga berakhirnya acara. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *