Dihadiri Ribuan Umat, UAS; Berhijrah Meraih Berkah

Jemaah tumpah ruah mengahadiri tabliq akbar UAS.

RiauKepri.com, DUMAI– Luar biasa, ribuan warga Dumai menyambut Ustad Abdul Somad (UAS) di Taman Bukit Gelanggang Dumai Jumat (06/09/19) malam.

Kehadiran UAS di Kota Dumai dalam rangka mengisi kegiatan tabligh akbar sempena 1 Muharram 1441 Hijriyah/ 2019 M.

Menurut UAS, demi meraih ukhuwah dan kemuliaan, hijrah itu sangat penting. “Hijrah harus dibarengi dengan niat yang betul-betul mantap,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Ustad Abdul Somad juga minta agar semua umat untuk menjaga sholat karena semua amal baik tidak akan berguna jika sholat tidak juga ditunaikan.

Baca Juga :  UAS Akan Kembali Hadir di HUT Ke 7 Desa Batang Duku

“Mari berhijrah untuk meraih berkah dan kemulian dan jangan lupa untuk tetap menunaikan sholat,” ajaknya.

Pantauan di lapangan, tausiyah UAS di Taman Bukit Gelanggang mendapatkan perhatian yang serius dan sangat khusus dari warga Dumai.

Hal itu terbukti ketika ribuan warga hadir di Taman Bukit Gelanggang. Tak sedikit warga sengaja datang dari pelosok kota Dumai khusus untuk. mendengar dan menyaksikan tauziah UAS tersebut.

Taman Bukit Gelanggang Dumai seakan tak.mampu menampung banyaknya warga yang hadir. Terpantau akibat padatnya warga, membuat seorang pengunjung terpaksa dievakuasi lantaran sempat pingsan.

Baca Juga :  Terjawab Sudah, UAS Tetap Tolak Dijadikan Cawapres

Kendati begitu sejumlah warga mengaku merasa bangga dan puas mendengan tausiah yang disampaikan UAS pada tabligh akbar tersebut.

“Walau hanya dapat menyaksikan dari jauh, saya bersyukur dapat hadir dan menyaksikan tausiah UAS secara langsung,” kata Muhammad Iqbal (41) kepada riaukepri.com di lokasi acara. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *