Wali Kota Tanjungpinang Apresiasi Program “Kentongan” RRI

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Tanjungpinang menggelar senam dan jalan santai sempena memperingati Hari Radio Ke-74 Tahun 2019 dengan tema “Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi” yang diselenggarakan di Panggung Publik RRI Tanjungpinang, Minggu, (8/9) pagi.

Kepala LPP RRI Tanjungpinang yang diwakili PLH Kabid Pemberitaan, Sukardi S.Sos dalam sambutannya mengatakan jalan santai dan senam yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyukseskan Hari Bhakti Radio ke-74.

Dalam kesempatan ini, Sukardi juga meresmikan siaran program “Kentongan” tanggap bencana LPP RRI di wilayah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Masuk Nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah 2022, Ini Dilakukan Pemko

“Mudah-mudahan melalui salah satu program RRI ini yang juga berkaitan dengan mitra kerja RRI seperti stakeholder, dalam hal ini BMKG, Basarnas, BPBD, Polri, Dinas Kesehatan, dan Tagana, semoga dapat terus bersinergi dalam mewujudkan program RRI ini di wilayah kota Tanjungpinang,” tutup Sukardi.

Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul. S.Pd dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada LPP RRI yang telah berkontribusi terhadap masyarakat Kota Tanjungpinang, dengan berbagai program-program yang dilaksanakan sangat luar biasa dan dampaknya terhadap rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Pemuda Harus Mampu Menjadi Agen Perubahan Masa Depan

“Semoga RRI semakin jaya, maju terus membentuk program-program yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, walaupun teknologi semangkin canggih, tetapi RRI tetap dihati rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang,” tutup Syahrul.

Rangkaian acara yang dilaksanakan diantaranya peresmian program Kentongan yang ditandai dengan pemukulan kentongan dan pelepasan balon ke udara oleh Wali Kota Tanjungpinang. Selain itu, jalan santai dan senam bersama, yang tampak juga diikuti oleh wali kota beserta FKPD. Ada juga pembagian doorprize membuat kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Radio ke-74 ini semakin semarak melibatkan seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Tanjungpinang.(RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *