Geger, Warga Desa Telesung Temukan Mayat Tergantung

Polisi dan warga saat mengevakuasi korban gantung diri.

RiauKepri.com, MERANTI– Warga Dusun 3 Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (10/09/2019) pagi, digegerkan dengan penemuan pemuda diduga gantung diri di dalam kebun karet.

Diketahui korban bernama Johari warga Dusun 3 Desa telesung. Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Isa dan Zaini waga Desa telesung yang sedang melintasi Kebun Karet.

Awalnya, Isa dan Zaini pada pukul 05.50 WIB, sewaktu akan pergi ke laut untuk melakukan kegiatan sungkur udang (mencari udang halus di laut) dengan melintasi jalan setapak yang ada di kebun karet, Isa melihat ada orang yg tergantung di dahan pohon karet di kebun karet, Isa yang masih kebingungan memanggil Zaini untk memastikan kondisi orang tersebut dan memeriksa di sekitar.

Baca Juga :  Warga Bantu Tangkap Tahanan Kabur, Kasat Narkoba Siak Kena Tembak?

Setelah Isa dan Zaini memastikan bahwa orang yang tergantung tersebut sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di dahan pohon karet, Isa dan Zaini segera pulang ke desa dan memberi tahu ke warga lainnya dan selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Telesung Brigadir Juni Harianto untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kemudian Bhabinkamtibmas desa Telesung bersama bidan desa dan kades Telesung memeriksa tubuh korban untuk memastikan korban murni melakukan gantung diri. Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban di TKP, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Lalu Bhabinkamtibmas desa Telesung bersama warga mengevakuasi jenazah korban untuk di bawa ke rumah duka. (RK14)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *