Jumat Berkah Polsek Jemaja Kunjungi Kediaman Petani Beristri Lumpuh

Kapolsek Jemaja, AKP Feri Kuswanto, SH menyerahkan bantuan berupa sembako kepada M Ali Nur, warga Dusun Dapit Desa Ulu Maras, Jemaja Timur, Anambas, Jumat (13/9).

RiauKepri.com, ANAMBAS — Dusun Dapit Desa Ulu Maras, Jemaja Timur, Anambas menjadi tujuan kegiatan Jumat Berkah Polsek Jemaja minggu kedua September 2019. Dipimpin Kapolsek Jemaja, AKP Feri Kuswanto, SH, mereka mengunjungi kediaman M. Ali Nur (60 tahun) yang keseharian sebagai petani dan memiliki istri bernama Dausri mengalami cacat fisik (lumpuh).

Kapolsek Jemaja yang didampingi Kasium, Brigadir Ridho Astra dan Bhabinkamtibmas Jemaja Timur Bripda Irwansyah seperti biasa, selain meningkatkan silaturahmi, juga datang untuk meringankan beban yang dikunjungi. Kepada keluarga M. Ali Nur, sejumlah paket sembako dan bantuan lainnya diserahkan.

Baca Juga :  KOK Jemaja Gelar Pertandingan Sepakbola dan Volly Ball

“Alhamdulillah, kegiatan Jumat Berkah ini memberi manfaat secara langsung kepada masyarakat yang benar-benar layak menerima. Ini bukan semata soal berbagi, tetapi bagaimana meningkatkan kepedulian ditengah lingkungan masyarakat,” ujar Feri Kuswanto.

Program Jumat Berkah Polsek Jemaja merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan mengunjungi masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian dan penegasan bahwa Polsek Jemaja Polres Kepualaun Anambas tak berjarak dengan masyarakat.

“Mengapa memilih hari Jumat? Ringkasnya, Jumat Berkah artinya hari Jumat itu penuh kebaikan dan keutamaan. Jumat adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amail kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipatkgandakan oleh Allah SWT,” ungkap Feri.

Baca Juga :  Calon Komisioner KPPAD Anambas Jalani Tes Tahap Kedua

Program ini tentu saja disambut positif masyarakat yang akhirnya berdampak meningkatkan kesadaran menjaga kondusifitas di wilayah kerja kepolisian.

M.Ali Nur beserta istrinya Dausri bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Jemaja beserta tim ke kediamannya. Dia berharap semoga Polri khususnya Polsek Jemaja dan Polres Anambas semakin dicintai masyarakat, serta hubungan baik antara Polri dengan masyarakat terus terjaga.(RK/QOSIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *