Kapolres Tanjungpinang: Mungkin Ada Kekurangan Saya Selama Menjabat, Saya Mohon Maaf

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi menerima kunjungan silaturahmi sejumlah pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan. Jumat (13/9)

RiauKepri.com,¬†TANJUNGPINANG — Sejumlah pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan mengunjungi Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Jumat (13/9/2019) pagi di kantornya. Dipimpin Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi, kunjungan ini selain mempererat silaturahmi, juga sebagai bentuk apresiasi kepada Ucok yang akan bertugas ditempat lain meninggalkan Polres Tanjungpinang.

“PWI Tanjungpinang-Bintan mengapresiasi kinerja Kapolres yang selalu terbuka dalam memberikan pelayanan informasi ke wartawan,” ucap Zakmi.

Sebagai pengurus PWI di Ibukota Provinsi dan Bintan, Zakmi juga mengucapkan terima kasih karena selama Kapolres Ucok menjabat banyak membantu masyarakat dalam melaksanakan program-program kepolisian.

Baca Juga :  Perpat Tanjungpinang Gelar Ikrar Pemuda untuk Pemilu Damai

“Kami merasakan kreativitas bapak selama menjabat cukup banyak membantu pemerintah daerah dalam mengatasi masalah sosial yang terjadi di masyarakat. Semoga di jabatan yang baru Pak Kapolres yang diberi tanggungjawab yang lebih besar hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat yang lebih banyak lagi,” ujar Zakmi.

Atas nama pengurus dan anggota PWI, yang merupakan organisasi wartawan tertua, Zakmi juga mohon maaf jika ada rekan-rekan wartawan, baik dari PWI maupun yang belum tergabung di PWI jika ada melakukan kesalahan dalam menjalankan kegiatan kewartawanan di Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :  BPPRD Kepri Rilis Capaian PAD Pada 2018 Lampaui Target

Sedangkan, Ucok bererima kasih atas kehadiran PWI Tanjungpinang-Bintan dalam silaturahmi ini. Ia mengatakan, jika rekan-rekan ke Batam atau Polda Kepri sebisa mungkin selalu mengabari ke dirinya untuk menjaga silaturahmi.

“Ini bukan perpisahan, namun udah menjadi tugas saya diberikan oleh pimpinan. Jika rekan-rekan ke Polda jangan sungkan hubungi saya,” ucap Ucok yang juga pernah menjabat Kapolres Lingga ini.

Ucok juga meminta maaf jika ada yang kurang berkenan selama kepemimpinan dirinya. Ia berharap kepada Kapolres penggantinya selalu merangkul rekan-rekan media.

Baca Juga :  Bukan Sekadar Perlombaan, Aplikasikan Alquran Dalam Kehidupan

“Mungkin ada juga kekurangan saya selama menjabat, saya mohon maaf. Saya akan titip pesan selalu merangkul rekan media, karena informasi paling cepat itu datangnya dari wartawan,” katanya.

Usai pertemuan itu, Zakmi memberikan plakat sebagai cenderamata kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP. ucok Lasdin Silalahi.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Wakil Ketua PWI Tanjungpinang Bintan Mori, Wakil Sekretaris PWI Tanjungpinang Bintan Adi, Ketua Bidang Humas PWI Tanjungpinang Bintan Rony Nainggolan, Ketua Lingkungan Hidup PWI Tanjugpinang Bintan Novendra serta anggota PWI Tanjungpinang Bintan lainnya.(RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *