Peduli Asap, PFI Pekanbaru Gandeng Act Bagikan 2 Ribu Masker

RiauKepri.com, PEKANBARU — Pewarta Foto Indonesia ( PFI) Pekanbaru bersama organisasi Aksi Cepat Tanggap ( ACT) pada minggu 15/9 pagi memberikan ribuan masker kepada masyarakat dan pedagang diPasar Agus Salim . Pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian PFI dan ACT terdahadap kesehatan masyarakat kota Pekanbaru .

Kurang dari setengah jam , sekitar 2000 ribu masker yang telah disiapkan habis dibagikan kepada masyarakat dan pedagang yang berada kawasan pasar Agus Salim .

Dikatakan Ketua PFI Pekanbaru Rian FB Anggoro bahwa pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian PFI pekanbaru terhadap masyarakat akan dampak bahaya kabut asap bagi kesehatan .

Baca Juga :  Gubri: 2020 RoRo Dumai- Melaka Insya Allah Sudah Beroperasi

Menurut Rian , bahwa dalam melakukan peliputan dilapangan , masih banyak Pekanbaru yang tidak menggunakan masker pada saat diluar rumah ,padahal sejak beberapa hari terakhir kabut asap yang menyelimuti kota Pekanbaru semakin parah .

“Kita liputan dilapangan dan masih banyak melihat masyarakat tidak mengenakan masker padahal kabut asap nya sudah dalam level berbahaya bagi kesehatan,” ujarnya.

Lanjut nya lagi pembagian masker ini dilakukan oleh anggota Pewarta Foto Indonesia Pekanbaru dibeberapa titik kawasan pasar Agus Salim. (RK2)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *