Malam-malam Gubri Tiba di Pelabuhan Buton yang Ambruk, Riandi Masih Dicari

Riandi selalu berfoto sebelum fery berangkat sebagai laporannya

RiauKepri.com, SIAK- Usai mendampingi Presiden Jokowi meninjau ke sejumlah lokasi kebakaran di Riau, Gubernur Riau Drs. H Syamsuar MS.i, langsung saja tancap gas memlihat langsung pelabuhan

penyeberangan Roll on Roll off (RoRo) Tanjungbuton, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (17/9/2019) malam.

Ketika orang nomor satu di Riau itu tiba di pelabuhan, petugas masih tampak sibuk mencari Riandi (24 tahun), honorer yang hilang bersama ambruknya pelabuhan tersebut.

Pantauan di lapangan, proses pencarian korban tidak hanya dari petugas SAR, namun juga tampak sejumlah masyarakat.

Baca Juga :  Tiada yang Pusat

Sebelum pelabuhan ambruk, Riandi bersama tigas teman sekerjanya, honorer BPTD Riau, terlebih dahulu mengecek kesiapan fery untuk berangkat. Sebagai laporan, Riandi dan tiga temannya berfoto terlebih dahulu.

Tengah berforo tiba-tiba pelabuhan ambruk, Riandi dan tiganya nyebur ke laut. Malang nasib Riandi, dia tidak pandai berenang dan sudah hampir 6 jam setelah kejadian bapak satu anak itu belum ditemukan.

“Riandi tinggal di Pekanbaru, dia punya satu isteri dan anaknya baru satu, laki-laki masih kecil,” kata teman sekerja Riandi tampak sedih. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *