Camat Mandau Siap Berikan Pelayanan Terbaik pada Helat MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Camat Mandau Riki Rihardi saat menyampaikan sambutan pada malam pelantikan dewan hakim

RiauKepri.com, MANDAU – Camat Mandau Riki Rihardi siap memberikan pelayanan terbaik pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 Kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikan saat memberi sekapur sirih pada acara Pelantikan Dewan dan Majelis Hakim MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Kamis (19/9/2019), di Halaman Kantor Camat Bengkalis.

Dikatakan Riki MTQ yang digelar di Kecamatan Mandau merupakan wadah untuk bersilaturahmi dan berkumpulnya para peserta dan masyarakat untuk mengagungkan Kalam Ilahi.

“Sebagaimana kita ketahui sudah 7 tahun lamanya Kecamatan Mandau tidak pernah menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis, Alhamdulillah selama satu tahun menjabat Camat Mandau pada tahun ini, kami diberi kesempatan untuk menjadi tuan rumah MTQ ke-44 tingkat kabupaten”, kata Riki.

Baca Juga :  Warga Senapelan Dirapid Test Masal, Ini Tujuannya

Untuk itu Riki siap menjalankan amanah dengan memberi pelayanan dan fasilitas terbaik kepada semua peserta mulai dari penyediaan makanan, pelayanan kesehatan, menyediakan peta untuk setiap khafilah agar tidak tersesat di arena pelombaan.

Begitu juga Riki berjanji akan memberi pelayanan terbaik kepada Dewan dan Majelis Hakim MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis dengan menempatkan dewan dan majelis hakim pada posisi VIP.

“Pada kesempatan MTQ ini juga kami dari Kecamatan Mandau akan menyantuni anak yatim sebanyak 40 orang, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap anak-anak yang kurang mampu,” kata Riki.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *