Stand TP PKK Sediakan Tempat Berfoto Ria di Bazar MTQ Bengkalis ke 44

Pengurus TP PKK Bengkalis berpose ria di bazar MTQ

RiauKepri.com, BENGKALIS – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis, juga ambil bagian dalam kegiatan pameran dan Bazar MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau.

Dibandingkan peserta lainnya, stan TP PKK Kabupaten Bengkalis memiliki “keunikan” tersendiri.

Nama pengenal atau nama stan yang menunjukkan bahwa itu stan TP PKK Kabupaten Bengkalis, ternyata juga dijadikan sebagai ‘foto booth’. tempat dimana para tamu atau pengunjung dapat berpose untuk difoto. Tempat untuk berfoto ria.

Kamis malam, 19 September 2019, ‘foto booth’ tersebut sudah ‘diuji coba’ oleh pengurus dan petugas stan organisasi kemasyarakatan yang di dalam lirik marsnya terdapat kalimat, “Membangun keluarga yang sejahtera dengan PKK” tersebut.

Baca Juga :  Optimalkan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kecamatan

Ingin merasa keseruan berfoto ria di ‘foto booth’ stand TP PKK Kabupaten Bengkalis?

Pastikan datang ke arena pameran dan bazar MTQ ke-44 di depan kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri yang akan resmi dimulai sekitar pukul 15.30 WIB hari ini, Jum’at, 20 September 2019.

Bila datang, selain jangan lupa singgah di stan TP PKK Kabupaten Bengkalis, jika nanti berfotonya menggunakan android, pastikan juga tidak low battery dan memorinya tidak penuh; full.

Foto-foto di bawah ini juga merupakan ‘contoh soal’ dan bukti bahwa berfoto ria di ‘foto booth’ stan TP PKK Kabupaten Bengkalis dapat dijadikan kenangan bahwa MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis ditaja di Duri, Kecamatan Mandau.

Baca Juga :  Terbukti Tak Bersalah,  Hakim Vonis Bebas Ketua PD Bengkalis Nur Azmi Hasyim

Agar tak menyesal, mari datang dan meriahkan pameran dan bazar MTQ ke-44.

Jangan lupa kunjungi stand TP PKK Kabupaten Bengkalis.

Dan tentunya pula 14 stan lainnya, yang juga tak kalah menarik untuk dikunjungi.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *