Ini Gebrakan Awal Pemuda Sadar Wisata Desa Bandul

RiauKepri.com, MERANTI– Camat Tasik Putri Puyu, Sugiati, Ahad, 22 September 2019, melakukan penanaman secara simbolis sebagai penanda gebrakan awal Kegiatan Pemuda Sadar Wisata Desa Bandul, Kabupaten Kepulayan Meranti.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pemuda Sadar Wisata Desa Bandul Amerudin, SE, mengungkapkan semoga kegiatan ini dapat melakukan tugas menjaga dan memperindah lingkungan sekitar, ditambah Desa Bandul merupakan ibu kota kecamatan.

Pada kesempatan ini Camat Tasik Putri Puyu sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Kedepan, tidak hanya penanaman bunga, tetapi juga, kita harus manfaatkan bakau yang ada untuk dijadikan wisata mangrove, sekaligus menjaga dan melestarikan hutan bakau” ungkap Sugiati.

Baca Juga :  Sajak Bokong

Kepala Desa Bandul, Zahari As, dalam acara tersebut menyatukan dukungannya terhadap kegiatan tersebut. “Pemuda sadar wisata, harus giat dan kreatif,” katanya.

Di kesempatan yang sama, tokoh pemuda sekaligus Ketua harian PSW Desa Bandul, Fahrullazi, mengungkapkan kebahagiaannya, dan mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh anggota yang telah menjadi kekuatan dan semangat. “Semoga kegiatan ini tetap berjalan.”

Adapun yang ikut dalam penanaman bunga tersebut, Camat Tasik Putri Puyu, Kepala Desa Bandul, Babinsa, Korwil, Ketua LAMR Kec. Tasik Putri Puyu, dan Tokoh masyarakat Desa Bandul. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *