Bengkalis Raih Predikat Terbaik dalam Pembinaan Pembiayaan KUR dan UMi 2019

Herman saat menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Bakhtaruddin di Pekanbaru, Selasa, 24 September 2019

RiauKepri.com, PEKANBARU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dinilai sebagai salah satu daerah yang memiliki kinerja yang memiliki kinerja terbaik dalam pembinaan pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Pembiayaan Ultra Mikro (Umi) tahun 2019.

Atas prestasi tersebut, Pemkab Bengkalis melalui Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) Herman menerima piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut langsung Herman dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Bakhtaruddin.

Baca Juga :  Puisi-puisi M. Nazri

Penyerahan piagam penghargaan yang disaksikan Gubernur Riau yang diwakili Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Provinsi Riau Indra tersebut, dilaksanakan di Royal Ballroom Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Selasa, 24 September 2019.

Penetapan Kabupaten Bengkalis sebagai penerima penghargaan terbaik III (tiga) berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kanwil DJPB Provinsi Riau Nomor: KEP-109/WPB.04/2019, tanggal 19 September 2019.

Kepala Diskop UMKM Kabupaten Bengkalis kepada media ini mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan serta penyemangat bagi pihaknya untuk terus berprestasi di masa mendatang.

Baca Juga :  Halal Bihalal IKA SMAN Plus Bersama Gubri, tak Sekedar Silaturahmi

“Penghargaan ini kita persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, mudah – mudahan dapat dijadikan motivator bagi kita semua, untuk bekerja dan dan lebih baik dalam menjalankan tugas masing – masing,” tutur Herman. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close