Komisi IV DPRD Batam Langsung Eksen, Ini yang Dilakukan

Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam bersama Kadis Pendidikan setempat beserta jajarannya.

RiauKepri.com, BATAM — Sehari setelah terbentuk, Komisi IV DPRD Kota Batam langsung eksen. Dipimpin langsung Ketua Komisi Ides Mardi, mereka yang terdiri dari 10 anggota DPRD setempat, melaksanakan silaturahim di berbagai dinas sebagai mitra kerja.

Sesuai dengan jadwal, silaturahim pertama dilaksanakan anggota DPRD Kota Batam Komisi IV itu di Kantor Dinas Pendidikan. Rombongan disambut Kepala Dinas Hendri Arulan, didampingi seluruh Kabid dan sejumlah Kasi.

Berikut, rombongan Komisi IV silaturahim di Dinas Kesehatan, yang disambut langsung Kepala Dinasnya, dr Didi. Pertemuan digelar di aula Puskesmas Sekupang. Di sini, para Kabib dan seluruh Kapus (Kepala Puskesmas) juga hadir. Silaturahim berlanjut di Dinas Sosial Kota Batam.

Baca Juga :  Tulus Ikhlas Adalah Kunci Kesuksesan

“Tujuan kita memang hanya untuk bersilahturahim, saling memperkenalkan diri. Karenanya, yang kita bicarakan dalam kesempatan ini hendaknya yang ringan-ringan saja. Sebagai mitra kerja, sebaiknya kita memang harus saling kenal,” ujar Ides Mardi.

Berikut nama rombongan Komisi IV: Ides Mardi (Ketua/ Golkar), Yunus (Wakil Ketua/ Demokrat), Tumbur M Sihaloho (Sekretaris/ PDIP), Taufik Muntasir (NasDem), Ahmad Surya (Gerindra), Aman (PKB) H Syahrul (PAN), Nina Mallanie (Golkar), Mustofa (PKS), dan Bobi Alexander Siregar (Hanura). (RK2)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *