Maju Sebagai Cakades, Rusli Alumni Ponpes Arrisalah Ponorogo ini Siap Majukan Desa Bukit Batu

Kertas Suara Pilkades Bukit Batu, Rusli memegang Nomor Urut 5

RiauKepri.com, BUKITBATU – Rusli Calon Kepala Desa Bukit Batu Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Nomor Urut 5, sudah membulatkan tekadnya untuk memajukan kampungnya dalam segala bidang, jika ia terpilih pada Pilkades Bukit Batu tanggal 30 Oktober 2019 mentang.

Pria yang juga Alumni Pondok Pesantren Arrisalah Ponorogo Jawa Timur ini, dinilai sudah berpengalaman untuk menata desanya menjadi nomor satu di Kabupaten Bengkalis ke depan.

“Saya sudah bertekad untuk membangun Desa Bukit Batu menjadi yang terbaik di Negeri Junjungan, serta berupaya mengedepankan integritas dan profesionalisme yang tinggi dalam mengelola desa, memiliki dedikasi tinggi dab bebas Kolusi, Korupsi dan Nepotisme,” kata Rusli, Minggu (6/10/2019).

Baca Juga :  Laporkan Kesiapan Hadapi Virus Covid 19, Respon Perusahaan Dumai Cukup Baik

Rusli yang pernah mengabdi sebagai pengajar / mudarris di Pondok Modern Nurul Hidayah Bantan Tua Bengkalis ini mengaku, terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Bukit Batu untuk periode 2019 –2025.

Terpanggil dan ingin meningkatkan Pelayanan Prima kepada masyarakat dengan mengedepankan amanah, pendekatan reliji serta merangkul semua kalangan.

Ia juga berencana, akan membuat Desa Bukit batu menjadi Desa berbasis Internet, agar masyarakat tidak minim informasi dan pengetahuan.

“Saya juga ingin mengoptimalilasi BUMDES Bukit Batu sebagai leading sektor perekonomian masyarakat, dengan penyertaan modal yang maksimal, serta membangun sub usaha inovatif, tetapi harus didampingi oleh penegak hukum sehingga tidak keluar dari aturan hukum yang berlaku,” jelas Rusli.

Baca Juga :  Polsek Bukit Batu dan UPIKA Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Sambut Tahun Baru 2019

Pria yang juga aktif di berbagai organisasi ini akan membangun Visi Misinya sesuai dengan keinginan masyarakat yaitu aspiratif, kreatif, unggul dan religius.

Calon Kades yang bernomor urut 5 ini siap mewujudkan Pemerintahan yang Transparan, Profesional, serta membangun SDM yang unggul dan Religius bagi masyarakat Desa Bukit Batu Kecamatan Bukit Batu. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *