Sidak Kedua Wagubri di Kantor Inspektorat, Ini Hasilnya

Wagubri Edy Nasution saat memberi pengarahan di Kantor Insportoriat.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Untuk kedua kalinya Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Inspektorat Riau. Hasilnya, lumayan jumlah yang tak hadir dengan berbagai alasan menurun dari Sidak sebelumnya.

Sidak pertama 89 orang yang tidak hadir tanpa alasan. Sedangkan Sidak kedua, Selasa (8/10/2019), didapati 17 orang tidak hadir dengan berbagai alasan.

Sejak pukul 07.35 WIB, dengan mengenakan pakaian dinas harian, Edy Nasution tiba di Kantor Inspektorat. Terlihat sejumlah pegawai bergegas untuk berbaris melaksanakan apel pagi.

Baca Juga :  Musrenbangnas Selaras dengan Program Riau, Ini yang Sudah Dilakukan Syamsuar

Edy Nasution saat mengambil apel tersebut mengatakan, bahwa dirinya tidak akan pernah menurunkan intensitas kedisplinan yang sudah mendarah daging dalam dirinya.

“Ini kedua kalinya saya melakukan sidak di sini. Masih ada saja yang bolos (tanpa keterangan, red) kerja. Seharusnya, yang pernah saya sampaikan di sini dahulu menjadi catatan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan THL (Tenaga Harian Lepas),” kata Edy Nasution.

Saat sidak, Edy Nasution mendapati 17 orang yang bolos kerja atau tanpa keterangan, 2 orang izin, 1 orang sakit dan 4 orang terlambat di Kantor Inspektorat Daerah Provinsi Riau. Dibandingan tanggal 28 Maret 2019 lalu, yang ada 89 orang yang tidak hadir tanpa alasan.

Baca Juga :  Warga Inhil Ini Bonyok Dipelasah Warga Inhu

Edy Nasution kembali mengingatkan ASN dilingkup Pemerintah Provinsi Riau untuk bekerja penuh dengan tanggungjawab dan kedisiplinan. Karena yang dijalankan setiap harinya merupakan aturan dan kewajiban.

“Saya hanya menerapkan aturan yang sudah ada. Jadi patuhilah dan jalankan dengan rasa tanggungjawab aturan yang ada,” jelas mantan Komandan Korem 031/Wirabima kepada Wartawan. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *