Hebat, ASN Pemprov Riau Pemuncak Yudisium IX Pascasarjana Unilak

Bowo Wahyono, ASN Pemprov Riau paling kiri.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Aparatur Sipil Negara Pemerintah Provinsi Riau berhasil menjadi pemuncak yudisium Pascasarjana dari prodi magister manajemen universitas Lancang Kuning (Unilak).

ASN tersebut adalah Bowo Wahyono yang telah resmi menyandang gelar magister manajemen (MM) dari kampus Unilak yang dikukuhkan di yudisium IX Pascasarjana, periode IX magister manajemen dan periode VII magister Ilmu hukum, Senin (7/10/2019).

Bowo yang mengambil konsentrasi manajemen keuangan ini, menyelesaikan masa studi 1 tahun 5 bulan 8 hari, berhasil meraih IPK 3,93, dan ia pun langsung mendapatkan penghargaan dari Direktur Pascasarjana Prof.Dr.Sudi Fahmi.

Baca Juga :  Sabtu Ini Unilak Lepas 768 Wisudawan

Ditemui usai yudisium, Bowo mengatakan, dirinya telah meniatkan selesai cepat waktu, dan menjadi pemuncak yudisium.

“Selama menempuh pendidikan saya merasa sangat terbantu akan bimbingan dosen, sistem pembelajaran dan kurikulum telah sesuai yang ditetapkan Pascasarjana dan Dikti. Alhamdulillah, saya berterima kasih kapada orangtua, keluarga, dan pimpinan Pascasarjana Unilak, rektor, kampus dan dosen, yang mendukung dalam proses pembelajaran,” ujar Bowo yang merupakan ASN di Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Dalam proses yudisium itu, Bowo juga dipercaya untuk memberikan pidato mewakili dari seluruh peserta yudisium.

Baca Juga :  Wakil Rektor III Unilak Lepas 157 Mahasiswa KKN Empat Kabupaten dan Kota di Riau

Di Yudisium IX Pascasarjana Unilak,hadir Rektor Unilak, Dr.Hj.Hasnati, sekretaris Pascasarjana Dr.Helwen, wakil rektor I,Dr.Junaidi, wakil rektor II Ermina Sari STP MSc, kaprodi MM Dr.Fahmi Oemar, kaprodi MH, Dr.Ardiansyah, jajaran dosen di Unilak. Di Yudisium ini diikuti sebanyak 57 dengan rincian, 17 orang program study magister manajemen dan 36 prodi magister hukum. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *