Lima Calon Rektor Unilak Mendaftar

Kampus Unilak

RiauKepri.com, PEKANBARU – Tidak ada aral melintang, pada tanggal 22 Oktober 2019, Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru, Riau, akan melaksanakan pemilihan rektor.  Tim penyaring calon rektor universitas yang dipayungi Yayasan Raja Ali Haji ini pun sudah berkerja. Lima calon rektor sudah mendaftarkan diri.

“Ya, sudah ada lima orang yang memdaftarkan diri. Namun demikian penetapan calon rektornya belum ditentukan, karena panitia akan memeriksa kelengkapan para calon tersebut,” jelas Thamrin, Sekretaris Panitia Penyaringan Rektor Unilak.

Menurut Thamrin, penutupan pendaftaran calon Rektor Unilak ditutup pada hari Kamis (10/10/2019), pukul 12.00 Wib. Setelah itu, kata Thamrin, baru panitia memeriksa kelengkapan para bakal calon rektor tersebut.

Baca Juga :  Sejumlah Pemkab dan Pemko di Riau Siap Sertakan Modal di PT BSP

“Setakat ini, kita masih proses pendaftaran bakal calon rektor. Seteh itu, baru kita seleksi administrasi dan yang lolos akan kita umumkan setelah mendapat persetujuan dari Yayasan Raja Ali Haji,” ucap Thamrin.

Thamrin menambahkan, bahwa pemilihan rektor akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2019. Sebanyak 33 Anggota Senat Unilak, kata Thamrin, akan memilih Rektor Unilak Priode 2019-2023.

“Semoga pemilihan rektor Unilak ini tidak ada halangan yang berarti. Untuk nama-nama calon rektor kami umumkan setelah penutupan pendaftaran,” ujar Thamrin. (RK2)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *