Fahmizal Dilantik Jadi Assisten Deputi Pemasaran Kemenpar RI, Ini Plt Kadispar Riau

Gubernur Riau Syamsuar bersama Fahmizal.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Senin (14/10/2019) menjelang pukul 14.30 WIB, lewat pengeras suara para pegawai di lingkungan kantor dinas Pariwisata Riau diminta berkumpul di aula lantai II. Hajatnya perpisahan dengan Kadis Pariwisata Fahmizal Usman yang akan dilantik menjadi Assiten Deputi Pemasaran I Regional II Kementerian Pariwisata RI.

Terkait pindah dan dilantiknya Fahmizal Ridwan ini, dibenarkan Kaban BKD Riau, Ikhwan Ridwan. “Ya, besok (Selasa 15/10/2019 red), Fahmizal dilantik menjadi Assiten Deputi Pemasaran I Regional II Kementerian Pariwisata RI,” ungkap Ikhwan.

Baca Juga :  Seorang PDP Covid-19 Kecamatan Bukitbatu Meninggal Dunia

Famizal, kata Ikhwan, akan dilantik pada hari Selasa (15/10/2019) di Jakarta. “Sore ini Fahmizal sudah harus berada di Jakarta karena sesuai jadwal pelantikan jabatan barunya pada pukul 14.00 WIB.”

Ditanya siapa pengganti Fahmizal, Ihkwan menyebutkan hal ini tergantung kepada gubernur Riau siapa yang akan dia tunjuk.

“Bisa saja sekretaris Kadispar sekarang menjadi Plt atau Kadis lain yang ditunjuk oleh gubernur Riau. Besok Insya Allah sudah ada nama Plt Kadispar Riau pengganti Fahmizal,” ucap Ikhwan. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *