Hujan Deras, Lubang Trotoar Telan Korban Warga Bangkinang

Korban saat dievakuasi.

RiauKepri.com, KAMPAR– Tewasnya Siti Aisyah (50), warga Perumahan Attaya I, Desa Ridan Permai, Kota Bangkinang, menyita cerita mendalam bagi keluarganya. Betapa tidak, korban pergi selama-lama akibat terjerembab (terperosok lubang) trotoar saat hujan deras pada Jumat malam (18/10) sekira pukul 20.00 WIB.

Diketahui, saat hujan deras Siti sebelumnya bersama suaminya mengendarai sepeda motor untuk pulang ke rumah. Di perjalanan kendaraan mereka mogok, hingga korban yang diboncengan terpaksa berjalan kaki sementara suaminya mendorong sepeda motor.

Saat berjalan di trotoar, korban tidak melihat ada lubang drainase yang terbuka pada trotoar jalan akibat genangan air hujan, sehingga korban terperosok dan terseret ke dalam drainase yang saat itu alirannya sangat deras.

Baca Juga :  PWI Dumai Peduli, Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Corona

Warga masyarakat bersama aparat Kepolisian dari Polsek Bangkinang Kota yang mengetahui kejadian ini berupaya mencari korban, sekitar 1 jam kemudian korban ditemukan sekitar 60 meter dari lokasi awal dan diduga dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Norfa Husada untuk diperiksa dan oleh Tim Medis dinyatakan telah meninggal dunia, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dibawa ke rumah duka.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, pada kesempatan ini Kapolsek meminta pihak terkait untuk segera menutup lubang-lubang drainase pada trotoar jalan yang ada di Kota Bangkinang karena membahayakan masyarakat terutama saat turunnya hujan. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *