Paisal-Amris Kembalikan Formulir ke DPC PPP Dumai

Paisal-Amris kembalikan formulir pendaftaran Balon Peserta Pilkada Dumai ke DPC PPP Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI- H Paisal SKM dan Amris SSy bersama rombongan mendatangi DPC PPP Dumai, Sabtu (19/10/19). Tujuannya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Balon Peserta Pilkada Dumai tahun 2020. Rombongan yang hadir diiringi kompang disambut langsung ketua DPC PPP Dumai, H Samsul Bahri, SH didampingi tim penjaringan dan pengurus DPC PPP Dumai.

“Kami yakin dan optimis, saya dan Uwo Amris yang saya anggap orang tua bukan wakil saya,” ungkap Paisal saat mengembalikan formulir penjaringan di DPC PPP Dumai, Sabtu (19/10/2019).

Menurut Paisal, jika mereka terpilih bertekad untuk memberantas maksiat di Kota Dumai. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat untuk bersatu menjadikan Dumai lebih baik dan menjadikan Dumai Kota Idaman.

Baca Juga :  Gubri Hadiri Rakor Gubernur se Sumatera, Ini 5 Isu yang Bakal Dibahas

“Kita berharap PPP dapat bersama membangun Dumai menjadi Kota Idaman, karena komitmen PPP sama dengan tekad kita kedepan untuk membangun Dumai,” kata Kepala Dinas (Kadis) Kesahatan Kota Dumai itu.

Sementara Uwo Amris sapaan akrab mantan anggota DPRD Dumai itu menyampaikan bahwa fitnah dalam pergerakan akan dijadikan sebagai dorongan dan tidak menjadikan hal tersebut perpecahan di masyarakat.

“Kita bersatu bersama melanjutkan perjuangan tertunda mengabdi untuk masyarakat Dumai tercinta ini,” tegas Amris yang juga purnawiraan TNI AD itu

Baca Juga :  Rohul Berdarah, Bentrok di Perbatasan, Tiga Korban, Satu Tewas

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Dumai H Samsul Bahri, SH mengatakan, setelah formulir pendaftaran yang telah terisi dari kandidat diterima akan diproses di sekretariatan dan menunggu proses lanjutan sesuai mekanisme yang telah ditentukan DPP PPP.

“Kandidat yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran, kita tetap menghimbau untuk tetap pro aktif komunikasi dengan panitia, agar dalam proses di sekretariatan tidak terkendala,” harapnya.

Seperti diketahui, Amris kembali maju dalam Pilkada Dumai tahun 2020 berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat Dumai. Khususnya penyelesaian tanah konsesi PT CPI di kota Dumai.

Baca Juga :  Budhi: Inovasi Mendekatkan Masyarakat dengan Pelayanan Publik

“Jujur, saya berniat maju kembali di Pilkada agar dapat mewujudkan komitmen saya untuk penyelesaian tanah konsesi di Dumai,” tegas Amris.

Pasalnya, kendati tampuk pimpinan kota Dumai sudah silih berganti masalah tanah konsesi PT Caltex Pasifik Indonesia (CPI)/ Cevron Pasifik Indonesia yang terdapat di Kelurahan Telukbinjai, Bumi Ayu dan Kelurahan Bukit Batrem sudah sejak lama belum terselesaikan. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *