Bimtek Pendamping Desa DPMD Bengkalis

Yuhelmi : Keberadaan Pendamping Desa ke Depan Harus Dipertahankan

Foto bersama

RiauKepri.com, BENGKALIS, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Bengkalis, Minggu (20/10/2019) menggelar Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Pendamping Desa Bidang Pembangunan.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarajat dan Desa (DPMD) Drs.Yuhelmi, MSi dan dua narasumber dari Pekanbaru yakni, Hari Siyanto, SE, Nazaruddin Margolang, MSi, serta advisor bidang pembangunan Billy Yanis Saputra, MM dan Koordintor Kabupaten Zulfan Efendi, ST

Acara Bimtek tersebut dibuka Minggu (20/10/2019) pukul 8.30 WIB bertempat di Diklat Jalan Kelapapati darat Bengkalis.

Baca Juga :  Anak Milenial Mahu Maju, Ini Cara yang Diberikan Gubernur Riau

Saat diwawancarai awak media setelah selesai acara Kepala Dinas PMD Bengkalis Drs. Yuhelmi, MSi menyampaikan bahwa untuk ke depan Pendamping Desa harus dipertahankan, karena keberadaan Pendamping desa saat ini sangat diperlukan untuk pemberdayaan masyarakat di desa.

“Disamping itu Bimtek ini juga bertujuan untuk meningkatkan Kapasitas Pedamping Desa Pembangunan, agar mampu berkomunikasi dengan masyarakat yang ada di desa dan juga mampu melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat”.tutur yuhelmi.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat, untuk wilayah satu di laksanakan dihotel Cititel Kota Dumai, dan untuk wilayah dua dilaksanakan di gedung diklat Bengkalis. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *