Entah Apa yang Merasuki, Sekda Meranti Minta Pegawai Tetap Kompak

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Yulian Norwis SE MM.

RiauKepri.com, MERANTI– Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Yulian Norwis SE MM, meminta pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk tetap disiplin dan kompak.

Bak kata pepatah, kalau tak ada api manakan ada asapnya. Sehingga permintaan menjaga kekompakan itu terindikasi ada keretakan? Apa yang merasuki pegawai di kabupaten terbungsu di Riau ini.

“Kepada seluruh pegawai dari pimpinan hingga staf untuk tetap menjaga kekompakan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas. Sebab tanpa itu semua apa yang menjadi tujuan dan target organisasi akan sulit diwujudkan,” kata Sekda Meranti yang biasa sapa Icut pada saat memimpin Apel Senin pagi, (21/10/2019).

Baca Juga :  Realisasikan Visi Kabupaten Bengkalis 2016 - 2021, Bupati Amril Tunjuk Empat Koordinator Gerbang Pembangunan

Permintaan Icut ini menyikapi suhu politik, Pilkada Meranti, yang semakin menghangat. Karenanya, Sekda menekankan tetap bekerja dengan baik dan tidak terpengaruh situasi Poltik.

“Yang terpenting saat ini bagaimana kita dapat meningkatkan kinerja jangan sampai terpengaruh dengan situasi politik, tetap jaga kekompakan,” ungkap Icut.

Disiplin dalam melaksanakan pekerjaan yang didukung kompetensi dari PNS maupun Non PNS, sambung Icut, merupakan kunci sukses dalam melaksanakan tugas menggesa pembangunan daerah, meningkatkan kesejahteraan dan melayani masyarakat.

Pada Apel Senin pagi kali ini, Sekda Icut memberikan apresiasi kepada PNS dan Non PNS yang tetap hadir meskipun baru saja diguyur hujan. Menurutnya, ini adalah bentuk disiplin dan tanggungjawab dari PNS.

Baca Juga :  Memperingati Milad ke 7, Teater Matan Gelar 'Untuk Negeri: Tepuk Dada Tanya Selara'

“Kepada seluruh PNS dan Non PNS saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam apel kali ini, saya harapkan terus pertahankan disiplin dan profesionalitas dalam menjalankan tugas,” ujar Icut.

Tim yang solid menurut Sekda sangat penting dalam mendukung kinerja aparatur, seperti saat ini dalam melaksanakan kegiatan APBD-P yang hanya menyisakan waktu 2 bulan hingga berakhirnya tahun anggaran.

“Kita harus bergerak cepat jaga kekompakan dan kerjasama, saya minta setiap Satker dapat melaksanakan kegiatan sesuai waktu dan kepada Kepala OPD dapat mengawasi semua kegiatan yang dijalankan,” harapnya. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *