Ini Akhir Kunker DPK Dumai ke Kepri

Kepala Disnakertrans Provinsi Kepri Tagor Napitupulu dan staf serta Sekretaris Apindo Kepri Amintas melakukan foto bersama dengan anggota DPK Dumai di depan kantor Disnakertrans Kepri.

RiauKepri.com, Tanjungpinang – Kunjungan Kerja (Kunker) Dewan Pengupahan Kota (DPK) Dumai di Tanjungpinang Kepri sudah dilaksanakan.

Sejumlah agenda penting diantaranya berkunjung ke Disnakertrans Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan diskusi dengan dewan pengupahan sudah dijalankan.

Bahkan DPK Dumai juga sudah melakukan kunjungan ke salah satu perusahaan Garmen di Tanjung pinang.

Artinya tiga agenda yang sudah diprogramkan dalam kunker sudah terlaksana dengan baik.

“Terakhir DPK Dumai melakukan kunjungan ke PT Swakarya Indah Busana Tanjungpinang. Dengan demikian kunker DPK Dumai di Kepri sudah berakhir,” jelas Kepala Bidang (Kabid) HI dan Syaker Disnakertrans Dumai Irwan S.Sos kepada riaukepri.com di Sahid Batam Centre Selasa malam ini.

Baca Juga :  Saling Koordinasi, Majukan Pembangunan di Kepri

Sementara Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) kota Dumai MT Parulian Siregar SE menjelaskan banyak permasalah yang dibahas dalam pertemuan dan diskusi bersama Disnakertrans Provinsi Kepri, pengupahan dan perusahaan di Tanjugpinang

Selain dampak Peraturan Pemerintah (PP) No. 78 tahun 2015 tentang pengupahan terhadap sosial ekonomi Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri, masalah pertumbuhan ekonomi serta investasi juga turut dibicarakan.

Bahkan kenyamanan bekerja dan ketenangan berusaha bagi investor di Tanjungpinang Kepri tak luput dan menjadi bahan diskusi.

Baca Juga :  Perkuat Sinergi Pemprov dan Pemkab, Kemas Kawasan Wisata Biar Semakin Menarik

“Setelah seluruh agenda selesai, maka Rabu besok sekitar pukul 6.30 WIB kita harus cek out dari hotel ini dan meluncur ke bandara Internasional Hang Nadim selanjutnya bertolak ke Dumai pukul 7.00 WIB pagi,” ungkap Parulian lagi. (RK.13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *