Tampil Beda, Besok Grand Opening Hotel The Zuri Dumai

RiauKepri.com, DUMAI– Kalau tak ada aral melintang, Grand Opening Hotel The Zuri Dumai dilaksanakan Sabtu (26/10/19) besok.

Hotel yang dibangun 12 lantai dengan konsep millenial dan modern tertinggi di Dumai.

Sesuai press release yang diterima Riau-Kepri.Com dijelaskan bahwa   berbagai fasilitas mewah ditawarkan seperti sky pool dan sky lounge atau yang bisa kita sebut sebagai Zuri On Top ( ZOT ).

ZOT sendiri berada di lantai paling atas sekitar 50 meter diatas permukaan tanah dengan satu VVIP room kapasitas 50 org yang bisa digunakan untuk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan, bridal shower, dan sebagainya. ZOT menawarkan konsep kekinian yang beda dari yang lain.

Hotel The Zuri Dumai menawarkan 111 kamar dengan 3 tipe yaitu superior sebanyak 92 kamar, deluxe sebanyak 16 kamar dan Junior Suite sebanyak 3 kamar.

Keistimewaan lain dari Hotel The Zuri Dumai dibanding hotel lain adalah setiap kamar dilengkapi dengan bantal guling dan hairdryer. Setiap kamar di desain modern dan megah dengan sentuhan wallpaper unik dan kekinian yang berbeda di setiap kamarnya.

Baca Juga :  Alfedri Sambut Kunjungan Kasdam I/BB ke Kabupaten Siak

Hotel The Zuri Dumai juga mempunyai 3 ruangan meeting yang terletak di Lantai 2 yang dilengkapi dengan fasilitas smoking room, toilet dan mushola yang luas. Fasilitas ruang meeting kami sebut dengan Zuri 1 kapasitas 100 orang, Zuri 2 kapasitas 120 orang dan Zuri 3 kapasitas 60 orang.

Ruangan meeting sendiri sudah dilengkapi dengan JBL sound systems, lighting yang modern, proyektor, serta perlengkapan meeting room lainnya.
Hotel The Zuri Dumai mempunyai Ballroom terbesar dan termegah di kota Dumai yang bisa menampung sekitar 2000 orang untuk wedding party, juga bisa menjadi tempat terbaik untuk anda melaksanakan acara gathering maupun acara – acara special anda lainnya.

Di Lantai satu, hotel dilengkapi dengan fasilitas restaurant Makan Place. Restauran tersebut tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman terkini yang kaya rasa dengan suasana café modern dan kekinian.

Baca Juga :  Dumai tak Bisa Jadi Zona Hijau, Zul AS: Kita Harus Tetap Kerja Keras

Hotel The Zuri juga dilengkapi dengan lahan parkir terluas yang bisa menampung sekitar 250 mobil dan 175 motor.

Hotel The Zuri Dumai juga menyediakan fasilitas antar – jemput gratis bagi tamu – tamu yang menginap untuk ke bandara maupun pelabuhan.

Kesan nyaman, millennial, dan modern akan anda rasakan jika memasuki Hotel The Zuri Dumai. Para tamu akan merasakan keramahtamahan dan kenyamanan yang berpadu dengan sentuhan lukisan mural serta spot– spot foto terbanyak yang sangat menarik dan bisa menambah koleksi foto-foto terbaik anda.

Disandingkan dengan keindahan kota dan lokasi yang strategis, akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan untuk menjelajahi jalanan kota.

Baca Juga :  Gapelobri Bantu untuk Dapur Lapangan Korem 031/Wirabima

Group Zuri Hotel Manajemen juga akan membangun satu unit hotel lagi. Dengan jumlah 200 kamar yang berbintang 3 di dalam kawasannya.
Pembangunan hotel tertinggi di Kota Dumai serta dipastikan akan memberikan kontribusi yang sangat positif di kota Dumai. Baik peluang tenaga kerja, percepatan pengembangan kota serta menambah PAD daerah.

Tingkat kunjungan pariwisata ke Kota Dumai juga diharapkan bisa meningkat karena wisatawan lokal maupun mancanegara tidak ragu lagi untuk menghabiskan waktunya di kota Dumai karena sudah ada tempat yang sangat nyaman untuk menginap.

Untuk itu, jika ada masyarakat yang ingin melakukan reservasi bisa menghubungi tim marketing Hotel The Zuri Dumai (Dewi 082284234525, Martha 081324642441, Yanto 085264622230 dan Franky 081364736096). (Rls/RK.13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *