Bupati Bengkalis Terima Kunjungan Perwakilan DPD Gerkatin Provinsi Riau

Foto bersama

Foto bersama

RiauKepri.com, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi istri tercinta Kasmarni Amril menerima kunjungan perwakilan Dewan Pengurus Daerah Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (DPD Gerkatin Provinsi Riau) ke-2 tahun 2019, Senin (27/10/2019), di Rumah Dinas Bupati Bengkalis.

Penerimaan kunjungan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura.

Sementara itu dari perwakilan DPD Gerkatin Provinsi Riau, hadir Surianto (dari Bengkalis), Ririn dan Rima (dari Lubuk Muda Siak Kecil) serta Desti (dari Pekanbaru).

Baca Juga :  Sudah 7 Mayat Ditemukan di Perairan Bengkalis Dekat Selat Melaka

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menyampaikan permohonan doa restu serta bantuan dana dalam rangka mengikuti Kejuaraan Nasional Futsal Tuli se-Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-10 November 2019 mendatang di Palembang.

Permohonan bantuan dana tersebut diperkuat dengan surat undangan resmi dari DPD Gerkatin Sumsel dengan Nomor Surat: 013/panpel-FUTSAL-SS/UNKE-2019.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam kesempatan tersebut merasa senang sekaligus bangga dan sangat mengapresisasi sekali atas kehadiran perwakilan DPD Gerkatin Provinsi Riau, beliau mengatakan dengan terlaksananaya turnamaen tersebut tentunya akan memberikan semangat dan mamapu menampilkan bakat kepada para atlit tunarungu tersebut.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis Amril Buka Pencanangan BBS Kesatuan Gerak PKK-KKBPK 2019

“Kami berdoa pada pelaksanaan turnamen nanti para atlet tunarungu Provinsi Riau akan mendapatkan hasil yang terbaik”, Ucap Amril.

Diakhir kunjungan dilanjutkan dengan foto bersama.(Inf/Win)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *