Berpasangan di Pilkada Dumai?, Paisal-Amris Kembalikan Formulir ke Gerindra

Paisal dan Amris kembalikan formulir pendaftaran Balon Peserta Pilkada Dumai tahun 2020 ke Gerindra.

RiauKepri.com, DUMAI– H. Paisal, SKM, MARS dan Amris, SSy mendatangi kantor DPC Gerindra di Jalan Nangka No.46 Dumai, Rabu (30/10/19).  Mereka mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) peserta Pilkada Dumai tahun 2020 ke partai besutan Prabowo Subianto.

Apakah Paisal dan Amris berpasangan pada Pilkada Dumai tahun 2020? Memang belum ada penjelasan terperinci.

Namun Amris mengaku pengembalian formulir pendaftaran ke Gerindra dilaksanakan Rabu sore tadi. Dan dia mendaftar sebagai balon Wakil Walikota Dumai. “Pengembalian berkas pendaftaran sore tadi,” jelas Amris kepada riaukepri.com Rabu malam ini.

Baca Juga :  Amris Mendaftar Balon Wawako ke Gerindra

Sementara Ketua Tim Penjaringan Balon Peserta Pilkada Dumai Monang Maradongan Simanungkalit S.Sos menjelaskan Bakal Calon Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai atas nama H.Paisal,SKM,MARS dan Amris,SSy datang bersamaan ke DPC Partai Gerindra Kota Dumai hari Rabu, 30 Okt 2019 sekitar pkl 16.00 WIB.

Jika benar Paisal dan Amris mendaftar sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, berarti keduanya maju berpasangan dalam Pilkada Dumai tahun 2020 semakin tak terpungkiri.

“Bakal Calon Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai atas nama H.Paisal,SKM,MARS dan Amris,SSy datang bersamaan ke DPC Partai Gerindra Kota Dumai,” jelas Simanunhkalit.

Baca Juga :  Rasidin Jajaki Maju di Pilkada Dumai, Nurdin Budin: Mantaplah Biar Ramai

Menurutnya, sesuai hasil rapat keputusan DPD Partai Gerindra Provinsi Riau bersama DPC Partai Gerindra, berkas akan di sampaikan DPC Partai Gerindra ke DPD Partai Gerindra Provinsi Riau untuk di verifikasi.

“Dan nantinya akan dilakukan fit and proper test kpd Bakal calon yg mendaftar di DPD Partai Gerindra Prov Riau,” jelasnya kepada Riau-Kepri.com Rabu malam ini

Diketahui, Amris yang juga mantan anggota DPRD Kota Dumai telah mengambil formulir pendaftaran Balon peserta Pilkada Dumai tahun 2020 ke DPC Gerindra Dumai Sabtu kemarin.

Baca Juga :  Pertanyakan Pesangon Mantan Karyawan PT BLJ, OMBUDSMAN Turun Ke Bengkalis

Pensiunan Kodim 0303/ Bengkalis itu mengaku mendaftar sebagai balon wakil walikota (Wawako) Dumai.

Selain mendaftar ke Partai Gerindra, tokoh yang pernah maju sebagai calon walikota Dumai dalam Pilkada Dumai tahun 2015 lalu itu juga telah mendaftar ke DPC PPP, PKS, PAN dan Nasdem Dumai.

Sementara formulir pendaftaran yang sudah dikembalikan, kata Amris adalah ke PPP dan PKS Dumai juga ke DPC Gerindra Dumai. “Di PPP dan Gerindra saya mendaftar sebagai balon wakil walikota Dumai,” kata Amris. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *