DR Herdi Salioso Sekda Kota Dumai Defenitif

Proses pelantikan Sekda Kota Dumai DR Herdi Salioso oleh Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi.

RiauKepri.com, DUMAI– Siapa Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Defenitif, terjawab sudah. Namanya DR Herdi Salioso. Mantan Kabag Humas Pemko Dumai di era Drs Wan Syamsir Yus itu resmi menjadi Sekda Kota Dumai menggantikan Plt Sekda Kota Dumai Drs H Hamdan Kamal.

Pelantikan oleh yang dihadiri Wa ko il.Walikota Dumai Eko Suharjo SE, anggota Forkopimda dan kepada OPD di lingkungan Pemko Dumai dilaksanakan oleh Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi di gedung Pendopo Sri Bungatanjung Dumai Selasa (29/10/19) malam kemarin.

Baca Juga :  Gubri Teken MoU Wisata Halal, Siak Paling Siap Jadi Daerah Destinasi

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menjelaskan pelantikan Sekda Kota Dumai dilaksanakan sesuai regulasi dan undang-undang yang berlaku.

Deengan telah dilantiknya Sekda Kota Dumai definitif, akan bisa bersinergi dan membangun kebersamaan demi terwujudnya visi misi Dumai.

“Sekda Kota Dumai sudah lama kosong, jadi kita segerakan untuk diisi agar dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya serta harus memahami visi dan misi untuk kemajuan Dumai,” kelas Zul AS.

Dalam kesempatan itu walikota Dumai berharap, Sekdako Dumai dapat menjembatani eksekutif dan legislatif dalam mencapai tujuan bersama, khususnya kelancaran dalam pembahasan RAPBD Dumai 2020.

Baca Juga :  7 April Berakhir, Siapa Sekda Dumai Defenitif?

Menurutnya, Herdi Salioso diyakini paham dengan tugas dan kompetensinya. Apalagi sudah pernah bertugas di Dumai sebelum meniti karir ke Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *