Lely Fitriani Dipercaya Jabat Pjs Ketua Umum HIPEMATAN Pekanbaru

Pjs Ketua Umum Hipermatan Pekanbaru Lely, didampingi pengurus lainnya menunjukkan surat mandat organisasi

RiauKepri.com, PEKANBARU – Demi menjalankan roda organisasi dan konstitusi Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Bantan – Pekanbaru (HIPEMATAN – P),

Lely Fitriana mahasiswi Jurusan PPKn Universitas Riau (UR) resmi ditunjuk oleh rekan – rekannya sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua umum HIPEMATAN – P periode 2018 – 2019.

Tepat pada hari Jumat tertanggal 1 November 2019 lalu, tampuk kepemimpinan Hipematan – P resmi di Pjs kepada sudarai Lely fitriani pada pukul 22.55 secara resmi di sahkan sesuai amanah dan konstitusi organisasi.

Hal ini dimaksudkan untuk memaksimalkan tugas dan mempercepat persiapan agenda musyawarah besar Hipematan – P yang ke 12.

Baca Juga :  Dari Warung Bu De, Terpasak Tekat Menangkan PAS di Negeri Seribu Kubah

Organisasi Hipematan – P adalah organisasi pengayuban mahasiswa kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis yang sudah berumur sangat lama.

Meneruskan semangat keorganisasian ini perlu adanya langkah kongkrit dan mendasar guna menjawab kebutuhan mahasiswa dan masyarakat bantan.

Semangat kaderisasi adalah roh Hipematan – P artinya mereka terus mencetak kader – kader yang berkualitas dan memiliki jelajah intelektual yang kokoh, oleh sebab itu perlu nya ada peremajaan Hipematan – P dengan melakukan mubes dan ini adalah tugas pokok Pjs ketua umum yang telah resmi di sandang oleh Lely fitriani.

Ketika diwawancara perihal Pjs Ketua Umum tersebut, Lely mengatakan bahwa Hipematan – P harus tetap eksis serta semakin aktif di masa mendatang.

Baca Juga :  Alfedri Targetkan 31 Persen Penduduk Siak Bergabung di JKN

“Terimakasih kepada Ketua dan Wakil Ketua Hipematan – P demisioner, yang telah bertungkus lumus dalam menakhodai organisasi kebanggaan kita ini. Semangat ini harus kita lanjutkan bersama, saya siap untuk memimpin sampai Mubes, dan waktu saya tidak banyak. Untuk itu kita akan melakukan hal yang terbaik kemudian akan melakukan pertemuan dengan pengurus dan mahasiswa Bantan untuk membicarakan perihal mubes Hipematan – P yang ke 12.” ujar Lely, Sabtu (2/11/2019).

Menurut Lely, konstitusi adalah panglima yang harus dijalankan dengan semestinya.

Sementara itu Raka ketua demisioner Hipematan – P mengatakan bahwa dia menghargai proses dan menyerahkan tampuk kepeminpinan kepada Pjs.

Baca Juga :  Temui Dirut LPDP, Gubri Harap Beasiswa untuk Masyarakat Riau

“Saya adalah orang yang menghargai proses dan menghormati Ad/Art, oleh karenanya saya serahkan tampuk pimpinan kepada Pjs ketua umum Saudari Lely Fitriani. Semoga amanah,” kata Raka.

Hal senada disampaikan wakil ketua umum Hepematan Iko deswanda, dia berkomitmen untuk tetap membanti Pjs Ketua Umum dalam menjalankan amanah organisasi.

“Kami akan selalu bersinergi dengan siapapun, dan akan membantu Pjs Ketua umum untuk melakukan kegiatan mubes. Mahasiswa Bantan adalah saudara ku dan akan ku temani teman seperjuangan hingga titik darah penghabisan,” tutur Iko. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *