Berperan Sebagai Nurkasih, Raysha Andrya Dapat Seru

Raysha Andrya

RiauKepri.com, PEKANBARU – Raysha Andrya, mahasiswi Program Studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unilak, mendapat kesan seru ketika terlibat dalam film Asmara Mantra. Berperan sebagai Nurkasih, Raysha harus menghafal dialog yang panjang, padahal dia sangat sukar untuk menghafal. Selain itu, kata Raysha, kebiasaannya berbicara cepat harus bicara pelan (lambat) untuk berperan menjadi Nurkasih.

Raysha Andrya

“Ngedapatin untuk ngomong pelan-pelan agar sampai rasanya jadi Nurkasih, karena biasanya saya ngomongnya cepat. Terus naskahnya agak panjang, pertamanya mikir bakal susah menghafalnya, namun alhamdulillahh, saya bisa lancar,” ucap Raysha kepada riaukepri.com, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga :  Bersama Gubri dan Wagubri, Ribuan Warga Padati Masjid An-Nur

Dalam film Asmara Mantra produksi FIB Unilak, Raysha dipercayai memerankan tokoh utama Nurkasih. Tidak banyak kesulitan yang dihadapi Raysha berperan sebagai Nurkasih, sebab Nurkasih yang diperankan Raysha juga tokohnya berstatus mahasiswa.

“Saya belum pernah main film, ini merupakan pengalaman baru. Tokoh Nurkasih juga mahasiswa, jadi tidak berapa sulit menyesuaikannya, yang sulit itu ngomong pelan. Kebiasaan saya kan ngomong cepat-cepat,” kata Raysha sambil tertawa.

Lahir di Pekanbaru pada tanggal 30 September 2000, Raysha yang anak tunggal dari pasangan Yurisnan (ayah) dan Dansellia (ibu)merasa senang bergabung dalam penggarapan film ini. Menurut Raysha, di penggarapan film ini mereka semakin kompak.

Baca Juga :  Tahun Ini Siak Boleh Dikatakan Tidak Ada Titik Panas, Ini Rahasianya

“Sangat berkesan, ya. Sangat seru, soalnya pada kompak. Kadang pengen ketawa kalau liat tokoh Jalil (tokoh lain film Asmara Mantra),” ujar Raysha mahasiswi semester 3 ini.

Raysha yang juga bisa memainkan alat musik piano ini, terkesan dengan cerita film Asmara Mantra. Menurut Raysha filmnya bercerita tentang kehidupan kampus yang penuh mesteri.

“Film Asmara Mantra ini menurut saya film yang harus ditonton. Ceritanya seru, berhubungan dengan keseharian kampus, terus ada sesuatu yang bikin penasaran juga. Jangan ngak nonton, bisa rugi,” ucap Raysha sambil melemparkan senyum. (RK2)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *