Jalin Sinergitas TNI, Siak Terima Penghargaan Dari Pangdam Bukit Barisan

Asisten Administrasi Umum Jamaluddin saat menerima Penghargaan Dari Pangdam Bukit Barisan.

RiauKepri.com, SIAK- Bupati Siak Alfedri yang diwakili Asisten Administrasi Umum Jamaluddin menerima Penghargaan  Bukit Barisan, Jumat (8/11) malam, di Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan, Jalan. Gatot Subroto Km. 7,5, Medan. Penghargaan ini diserahkan Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadhilah.

Penghargaan Bukit Barisan Kategori Instansi Kabupaten/Kota ini merupakan apresiasi pada Pemkab Siak telah menghibahkan tanah yang diperuntukkan bagi pembangunan Kodim Siak, berlokasi di pinggir jalan arah ke Tumangsamping, Taman Makam Pahlawan dengan luas lahan 5,1 hektare.

Baca Juga :  Pemprov Riau Terus Gesa Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru - Dumai

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyebutkan, pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai wujud rasa terima kasih dan apresiasi. “Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dukungan partisipasi dan kerja sama selama ini dengan Kodam I/BB beserta jajarannya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” kata Pangdam.

Jamaluddin menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk sinergisitas Pemkab bersama TNI khususnya Kodim 0303 Bengkalis, “Harapan kita semoga kerjasama ini tetap berjalan baik dan yg penting masyarakat lebih merasakan keberadaan Pemerintah Kabupaten atas sinergitas dengan TNI, POLRI dan semua kalangan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mahasiswa Kukerta UNRI Tanam 1500 Pohon di Buruk Bakul

Lebih lanjut, Jamaluddin menyebutkan Kabupaten Siak sebagai salah satu daerah tujuan wisata, tentunya dengan berdirinya Kodim nantinya menjadi bagian dari pengamanan suatu wilayah sekaligus mempercepat pembangunan, “Pada intinya Pemkab Siak mendukung pembangunan Kantor Kodim ini. Rencana pembangunannya akan dimulai pada tahun depan,”pungkasnya. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *