Kasmarni Hadiri Pelantikan Ketua Umum PKK di Jakarta

Ketua TP PKK Bengkalis foto bersama dengan Ketua Umum TP PKK

RiauKepri.com, JAKARTA – Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril menghadiri acara pelantikan Ketua Umum PKK masa bakti 2019-2024 dan Serah Terima Jabatan Ketua Umum TP PKK masa bhakti 2014-2019, di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Pelantikan Ketua Umum PKK Ir. Tri Suswanti, tersebut, dilakukan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Polisi (Purn) H. Muhammad Tito Karnavian yang disaksikan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Pusat.

Baca Juga :  Dumai Expo Tahun 2019 Ditutup
Ketua TP PKK Bengkalis foto bersama dengan Ketua Umum TP PKK

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan penyerahan serah terima jabatan antara ketua Umum PKK masa bakti 2014-2019 dr. Erni Gunarti dengan Ketua Umum PKK masa bakti 2019-2024 Ir. Tri Suswanti, M. Si.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada Istri dari Menteri Dalam Negeri yang telah dilantik menjadi Ketua Umum TP-PKK Pusat.

“Semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya serta bisa menjadikan TP-PKK lebih baik kedepannya,” ucap Kasmarni.

Ketua TP PKK Bengkalis foto bersama dengan Ketua TP PKK Riau

Kemudian untuk Ibu Erni Tjahjo Kumolo, Kasmarni mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta kerjasama yang telah dilakukannya selama menjabat sebagai Ketua Umum TP-PKK.

Baca Juga :  Film "Lem Kambing Punye Pasal," Warga Selatpanjang "Tepu"

Selain itu, Istri dari Bupati Bengkalis juga berkata, bahwa TP-PKK Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dengan TP-PKK pusat dalam menjalankan segala programnya.

“Tujuan PKK bukan semata-mata untuk ceremonial saja, melainkan juga menjadi ujung tombak dalam melaksanakan pemerintahan yang lebih baik kedepannya,” ujar Kasmarni.(Inf/Win)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *