Gali Potensi dan Kerjasama Riau Kreatif, Ini yang Dilakukan BRCN

Pengurus BRCN foto bersama seusai pertemuan di BCH.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Badan Riau Creative Network (BRCN) tak tinggal diam dalam menggali potensi Bumi Lancang Kuning ini, kreatifitas terus diransang dengan berbagai upaya menjalin kerja sama dengan berbagai daerah. Sehingga produk UMKM bisa menopang perekonomian daerah.

Terkait hal itu, sejumlah pengurus BRCN masing-masing Sekretaris BRCN Data Wardana, Wakil Ketua Angga Panji Kesuma, dan anggota Rainzy Solihinnakta, memaparkan
potensi ekonomi kreatif Riau serta komitmen Pemprov Riau dibawah kepemimpinan Syamsuar-Edi Nasution dalam mengembangkan ekonomi kreatif yang mengacu pada 16 subsektor ekonomi kreatif Nasional pada pertemuan di Lantai 2 Gedung Bandung Creative Hub, Rabu (23/11/2019).

Baca Juga :  Kabar Hari Ini, 1 Pasien Covid, 3 Dinyatakan Sembuh

Kunjungan pengurus BRCN ini disambut Sekjend BCCF Panji Sisdianto, BCH dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung.

“Dalam pertemuan itu kita mempresentasi potensi dan penjajakan kerjasama dengan Kota Bandung dalam bidang promosi potensi dan produk ” kata Data Wardana.

Selain berdiskusi dan sharring informasi, sambung Data, juga melakukan penjajakan kerjasama terkai E – Change promotion pruduck ekonomi kreatif.

“Pada inti pertemuan itu, BRCN punya komitmen mengembangkan ekonomi kreatif di Riau, dan ini sangat didukung Pemprov Riau,” ujar Data. (KR1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *