Kajari Bengkalis Ajak Semua Pihak Sukseskan Open Turnamen Futsal FORWARI Cup 1

Kepala Kejari Bengkalis Nanik dan jajaran foto bersama dengan pengurus Forwari dan Panitia Pelaksana Open Turnamen Futsal

RiauKepri.com, BENGKALIS – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkalis Nanik Kushartanti, SH, MH mengajak semua pihak dan elemen masyarakat Negeri Junjungan untuk ikut mensukseskan kegiatan Open Turnamen Futsal Forwari Cup I tahun 2019, yang dibuka pada tanggal 27 sampai dengan 1 Desember 2019 mendatang di Gedung Olahraga ( GOR ) Perkasa Alam kota Bengkalis.

Hal itu diungkapkan Kajari Bengkalis saat menerima kunjungan dan laporan progres acara dari Pengurus Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (FORWARI) Bengkalis, Senin (18/11/2019) di ruang kerjanya.

Hadir dalam pertemuan tersebut selain Kajari, juga terlihat Kasi Pidsus Agung Irawan, SH,MH bersama jajarannya Azam dan Fery, sementara dari FORWARI terlihat hadir Ketua Erwin Syah Putra, S.Psi, Sekretaris Adi Putra, S. AP, ketua panitia Open Turnamen Sabri, dan anggota Andi Paris.

Baca Juga :  Mau Bakar Kantor BNI Dumai, Margono Ditembak Polisiā€Ž

Menurut Nanik kegiatan Open Turnamen futsal ini merupakan kegiatan yang positif bagi kalangan muda, maka perlu didukung dan disukseskan bersama-sama oleh semua pihak.

“Hari ini saya menerima laporan dari pengurus FORWARI Bengkalis dan panitia pelaksana, bahwa persiapan sudah mencapai 75 persen, artinya jelang pelaksanaan dimulai masih ada 25 persen yang harus disiapkan lagi sehingga harus didukung oleh semua pihak agar rampung,” ujar Kajari Bengkalis Nanik, Senin (18/11/2019) didampingi Kasi Pidsus Agung Irawan SH.MH dan jajaran.

Nanik juga mendukung jika acara ini menjadi agenda tahunan Forwari dan Kejari Bengkalis ke depannya, untuk menyalurkan minat dan bakat para atlit olahraga cabang Futsal.

Baca Juga :  Camat Siak Kecil Instruksikan Seluruh Kades Terapkan Program yang Berdampak Besar untuk Masyarakat

“Tadi, ketua FORWARI Erwin Syah Putra dan Sekretaris Adi Putra, sudah menyampaikan kepada saya, bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan, maka dari itu untuk yang perdananya, kegiatan ini harus betul-betul terlaksana dengan baik, rapi dan sukses,” harap Nanik.

Kajari Bengkalis yang baru sepekan bertugas di Negeri Junjungan ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat terutama pecinta olahraga Futsal, untuk sama-sama hadir menyaksikan malam pembukaan pada tanggal 27 November mendatang.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis ikut hadir menyaksikan dan meramaikan Open Turnamen ini. Harapan saya ke depan dengan adanya turnamen ini minat anak – anak para atlit semakin bertambah dan semakin giat berolahraga. Selain itu juga menjadi momen untuk mendekatkan Instansi Kejari Bengkalis dan juga FORWARI dengan masyarakat daerah ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Ketaqwaan Jemaah Mushola Darul Taqwa Meningkat, Hewan Kurban Bertambah

Sementara itu Pembina FORWARI Bengkalis Agung Irawan, SH.MH yang juga menjabat Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus ) Kejari Bengkalis dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi membantu dan mendukung kegiatan Open Turnamen Futsal FORWARI CUP I yang akan memperebutkan piala bergilir Kajari Bengkalis ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung adek – adek kita di FORWARI Bengkalis dalam mensukseskan open turnamen ini. Kepada seluruh peserta open turnamen kita harapkan untuk menjunjung tinggi sportifitas olahraga. Ayo buktikan dan tunjukkan mental Sang Juara,” tutur Agung. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *