Kompak, Rapat DPK di Dumai Diwarnai Sendagurau

Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini duduk berdampingan dengan PLT Ketua DPC FSB Kamiparho K. SBSI Dumai Ir FA Aritonang bersama anggota DPK Dumai lainnya.

RiauKepri.com, DUMAI– Kompak dan damai, demikian kesan ketika anggota DPK Dumai berkumpul di aula kantor Disnakertrans Dumai. Padahal, agenda rapat adalah membahas UMK Dumai tahun 2020 yang disetujui sebagian besar anggota DPK Dumai naik 5,47.% menjadi Rp 3.289.033.30. Tapi FSB Kamiparho K.SBSI protes dan menolak, bahkan sampai menggelar aksi unjukrasa damai.

Tapi lihat, apa yang terjadi tatkala DPK Dumai mengadakan sidang pembahasan UMK Dumai tahun 2020 sesuai arahan Gubernur Riau.

Seluruh anggota DPK temasuk PLT Ketua DPC Kamiparho K. SBSI Dumai Ir FA Aritonang, yang duduk di samping ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini dan lainnya kompak bersendagurau, seakan tak ada masalah.

Baca Juga :  Hari Ini, 203 Kasus Covid-19 di Riau

Gelak tawa terdengar nyaring. Bahkan ketua DPK Dumai Drs H Hamdan Kamal juga turut larut bersendagurau dengan anggota DPK lainnya.

Sekretaris Disnakertrans Dumai MT Parulian Siregar SE, ketua DPC F.SPTI-K.SBSI Dumai Nurdin Budin S.Sos dan utusan SPKD Dumai Afrianto Kurniawan, anggota Apindo dan Kadin Dumai serta utusan SP/SB lainnya nampak duduk berdampingan dan kompak.

Meski sudah pukul 10.30 lewat, rapat belum dimulai, lantaran masih ada yang belum hadir.

“Pada hari ini kami akan melakukan diskusi ulang sehingga keputusan nantinya merup├ákan keputusan yang komprehensif dan untuk kepentingan bersama,” harap ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini kepada RiauKepri.com subuh tadi. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close