Pimpin Rapat Persiapan Open Turnamen Futsal, Ketua FORWARI Bengkalis ajak Panitia Bekerja Maksimal

Rapat persiapan Open Turnamen Forwari Cup 1 di Kantor KONI Bengkalis

RiauKepri.com, BENGKALIS – Ketua Umum Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (FORWARI) Bengkalis Erwin Syah Putra, S.Psi mengajak seluruh jajaran kepanitiaan Open Turnamen Forwari Cup 1 yang akan memperebutkan piala Kepala Kejari Bengkalis, untuk bekerja maksimal.

Hal itu disampaikan Erwin saat memimpin rapat persiapan bersama sekretaris Adi Putra, S.AP dan Bendahara Nurfizal, S.Sos yang diikuti oleh seluruh panitia Open Turnamen yang diketuai Sabri, bertempat di ruang rapat Kantor KONI Kabupaten Bengkalis, Kamis (21/11/2019).

“Saya mengajak seluruh jajaran panitia open turnamen Forwari Cup yang perdana ini untuk bekerja maksimal dan total. Sebab jika kita bekerja setengah – setengah maka acara tak akan suskes terlaksana,” tegas Erwin.

Baca Juga :  Kades Lubuk Muda Resmikan Unit Usaha Perdagangan Muda Maju Bumdesa

Apalagi lanjut Ketua Forwari, pada malam pembukaan hari Rabu 27 November 2019 malam, akan dihadiri langsung oleh Kepala Kejari Bengkalis Nani Kushartanti dan jajaran, jajaran Bupati Bengkalis, Ketua KONI Bengkalis serta beberapa pejabat lainnya. Oleh sebab itu persiapan harus benar – benar maksimal.

“Hari ini sudah H – 6, artinya untuk persiapan yang matang kita perlu bergerak total. Oleh karena itu, ketua panitia dan seluruh seksi – seksi, kita minta untuk tetap stand by di Bengkalis sampai pelaksanaan acara,” tambahnya.

Baca Juga :  Besok, Bupati Amril Mukminin dan Istri Terima Gelar Adat dari LAMR Kabupaten Bengkalis

Sementara itu Sekretaris FORWARI Bengkalis Adi Putra dalam kesempatan itu menambahkan bahwa kegiatan Open Turnamen Forwari Cup I tahun 2019 ini, didukung penuh oleh institusi Kejaksaan Negeri Bengkalis, sehingga panitia diminta untuk benar – benar fokus dalam mensukseskannya.

“Jika pelaksanaan Open Turnamen FORWARI Cup 1 ini sukses terlaksana, maka kita akan menjadi contoh bagi Kejari – kejari lain yang ada di Riau bahkan di Indonesia, karena Forum Wartawan yang dibina Kejari Bengkalis aktif dan punya relasi baik dengan seluruh instansi di daerah,” tutur Adi Putra yang juga menjabat sekretaris PWI Bengkalis ini.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Ini yang Dilakukan Pemkab Siak

Sebagai informasi bahwa Open Turnamen Forwari Cup 1 yang memperbutkan piala Kepala Kejari Bengkalis ini akan diikuti oleh 40 Group Futsal, berasal dari sejumlah daerah, baik dari dalam maupun dari luar Provinsi Riau. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *